Senin, 25 Agu 2014 09:25 WIB

Mau Bikin Sarung Jok Mobil Tapi Gak Mau Repot?

- detikOto
Jakarta -

Otolovers, punya niat untuk memasang sarung jok di mobil Anda? Tapi Anda tidak ada waktu karena sibuk dengan pekerjaan. Jangan khawatir, karena ada tempat bikin sarung jok yang bisa jemput bola.

Ya, tempat itu adalah PT Mitranda Bersaudara Sejahtera yang beralamat di Ruko Namira No.11, Jalan Pengasinan Raya No.72-73, Pondok Hijau Permai, Bekasi. Tempat ini menawarkan bikin sarung jok dengan sistem jemput bola.

"Bedanya dengan tempat bikin jok lainnya adalah kita jemput bola. Kita yang datang ke rumah konsumen untuk mengambil jok mobilnya," kata Marketing PT Mitranda Bersaudara Sejahtera, Inay.

Menurut Inay, ditempatnya ini menerima pembuatan sarung jok baik permanen atau yan tidak permanen. Semuanya tergantung dari keinginan konsumen.

"Untuk sarung jok permanen lama pengerjaannya 3-4 hari tapi kalau yang tidak permanen sebentar," katanya.

Lanjutnya, harga yang ditawarkannya juga cukup terjangkau tapi tidak mengesampingkan kualitas kulit dan pengerjaannya. Konsumen juga bisa memilih warna, motif dan merek kulit joknya sesuai dengan selera.

"Kita ada merek Murano, MB Tech dan lain-lain yang kualitasnya oke. Pokoknya bisa untuk semua jenis mobil dan merek apa saja," katanya lagi.

Selain jok kulit, ada juga karpet untuk mobil yang dijual mulai dari Rp 250 ribu. "Sistemnya juga sama jemput bola, Kita terima pasang di rumah konsumen untuk karpet mobil, semuanya terserah mau konsumen seperti apa," tuntasya.

(ady/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com