Tips Agar Ban Tidak Benjol, Gampang Banget Kok!

M Luthfi Andika - detikOto
Jumat, 01 Okt 2021 20:50 WIB
Gojek dan Tokopedia resmi merger dan menghasilkan grup GoTo.
Ilustrasi mitra ojek onilne Gojek Foto: Dok. GoTo

Dalam program kerjasama ini, Kingland Tire menggandeng perusahaan penyedia jasa transportasi online, Gojek. Driver mendapatkan potongan harga spesial yang cukup menarik.

"Nantinya, para mitra driver (Gojek) akan mendapatkan potongan harga spesial. Mereka juga dapat menikmati kenyamanan dan keamanan berkendara, dengan material ban yang khusus dan telah melalui uji durability penggunaan, di mana metode ini sudah setara pengujian produk OEM (ban bawaan motor)," kata Marketing and Development Division Kingland Tire, Joko Suseno.

Sebagai permulaan, kerjasama Kingland - Gojek berjalan untuk 1 tahun dan akan diperpanjang lagi. Khusus untuk kerjasama ini, pihak Kingland Tire menggandeng 35 bengkel rekanan yang tersebar di Jabodetabek.

Logonya Dicatut untuk Seruan Demo, Gojek Imbau Mitra Tak TerprovokasiIlustrasi mitra ojek online Gojek Foto: Dok. Istimewa

"Program Gojek ini dimulai dari area Jabodebek dahulu dengan start awal sebanyak 35 bengkel pilihan, yang telah dilengkapi dengan mesin pembuka ban serta tenaga kerja yang terlatih," tambah Ferry Chandra, National Sales Manager Kingland.

"Metode pembelian secara offline di 35 bengkel terpilih. Sebab untuk ban, ada proses pemasangan. Jadi bengkel-bengkel tersebut sudah dilengkapi dengan tire changer," bebernya.

Sebagai informasi, PT. King Tire Indonesia, sebagai produsen lokal ban sepeda motor yang berlokasi di Cikande, Serang, telah mengeluarkan produk-produk unggulan dari berbagai sisi performa, seperti King Tiger, King Jaguar, King Anaconda, King Puma dan lain-lain. Kingland juga telah menciptakan ban dengan performa premium, serta produk-produk untuk kelas kompetisi balap.


(lth/din)