Rabu, 17 Jun 2020 20:29 WIB

Di Era New Normal, Ganti Ban Mobil Kini Bisa Ditinggal

M Luthfi Andika - detikOto
Aneka Ban komersial Goodyear Ilustrasi ban Foto: detikOto
Jakarta -

Kalau biasanya mengganti ban harus ditunggu di tempat, kini di masa New Normal mengganti bakal lebih mudah karena banyak pabrikan ban yang coba lebih memanjakan konsumennya.

Seperti Goodyear Indonesia yang menggelar Zero Contact Service, yaitu memberikan layanan bagi pelanggan ban yang bertujuan mengurangi kontak langsung dan melaksanakan protokol kesehatan serta kebersihan demi kesehatan dan kenyamanan para pelanggan. Artinya konsumen cukup menaruh kendaraan ke bengkel lalu bisa ditinggal sebentar.

Goodyer Zero Contact Drop-OffGoodyer Zero Contact Drop-Off Foto: dok. Goodyear Indonesia


Untuk mengikuti program Goodyear Indonesia ini terbilang sangat mudah. Berikut langkah pelaksanaan layanan Zero Contact Drop Off di masa New Normal.

1. Konsumen menghubungi toko Goodyear terdekat untuk reservasi.

2. Mengunjungi toko dan menaruh kendaraan di area Zero Contact.

3. Anggota tim Goodyear Indonesia akan menyapa konsumen dengan tetap menjaga jarak aman untuk membawa mobil ke area servis dengan menggunakan pelindung pada kursi mobil, setir, dan alas kaki.

4. Penggantian atau servis ban akan dilakukan oleh teknisi handal kami dengan menggunakan sarung tangan.

5. Setelah prosesi perbaikan atau penggantian selesai, kami akan menghubungi konsumen untuk melakukan review dan menyelesaikan pembayaran, demi kenyamanan dan keamanan, kami menganjurkan pembayaran menggunakan kartu kredit.

6. Setelah semua proses selesai kami akan melakukan proses pembersihan pada setiap titik yang terjadi kontak.

7. Setelah semua proses selesai konsumen bisa mengambil kendaraan Layanan Zero Contact Service tidak dikenai biaya tambahan dan berlaku di 56 Goodyear Branded Outler (GYBO) yang tersebar mulai dari Prambulih, Padang, Lombok, Balikpapan, Jeneponto, dan juga di seluruh GYBO di Pulau Jawa.



Simak Video "Kembali Bekerja dan Tetap Sehat di Era New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com