Pamer Mobil Listrik, Gisel Mau Beli Tesla buat Gempi

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Minggu, 31 Jan 2021 17:05 WIB
Pemotretan Gisel
Gisel disebut akan membeli mobil listrik Tesla buat Gempi. Foto: Foto: Instagram/@riomotret
Jakarta -

Gisella Anastasia memamerkan mobil listrik Tesla di Instagram Stories. Gisel bicara soal keunggulan mobil listrik tersebut.

Dalam unggahan Instagram Stories, Gisel memamerkan Tesla Model X berkelir putih. Pintu penumpang belakang Tesla Model X itu tampak terbuka ke atas. Ya, Tesla Model X memang memiliki pintu jenis Falcon Wing. Pintu mobil bisa melipat dan terkembang seperti sayap burung dengan sempurna, menjadikannya mudah untuk keluar masuk di parkiran yang sempit. Kalau biasanya pintu mobil terbuka ke samping, dengan Falcon Wing pintu mobil akan membuka ke atas.

Gisel Pamer Mobil Listrik Tesla Model XGisel Pamer Mobil Listrik Tesla Model X Foto: Screenshot Instagram Stories Gisel

Di Indonesia, mobil listrik ini diimpor dan dijual oleh Prestige Motorcars. Dikonfirmasi detikOto, Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim membenarkan bahwa Gisel akan membeli mobil listrik Tesla. Dia mengonfirmasi, Gisel akan membeli Tesla Model X buat putrinya, Gempi.

"Masih sedang test drive, rencana beli untuk Gempi," kata Rudi kepada detikOto, Minggu (31/1/2021).

Rudy mengatakan, mobil listrik yang dipilih Gisel itu adalah Tesla Model X. Sebab, mobil listrik bergaya SUV itu cocok dijadikan sebagai mobil keluarga.

"Betul (Tesla Model X). Karena cocok untuk keluarga, bagasi luas, dan ketika sekolah nanti bebas ganjil genap jadi mudah untuk mobilisasi," sebut Rudy.

Gisel sendiri mengatakan memilih mobil listrik dengan segudang keunggulannya. Kata Gisel, mobil listrik ini pastinya lebih ramah lingkungan dan hitung-hitungan biaya pengisian daya lebih murah daripada isi bensin.

"Mobil ini dari semua kecanggihannya, Gempi suka banget mainan di layar gedenya ya? Nah kalau aku sih yang bikin jatuh hati karena kan mobil listrik jadinya kan lebih ramah lingkungan pastinya, nggak polusi, terus buat isi dayanya juga hitungannya jauh lebih murah daripada beli bensin, terus go green ya Gem ya?" ucap Gisel.

Tesla Model XTesla Model X Foto: Dina Rayanti

Dalam unggahannya itu, Gisel juga memamerkan fitur unik pada Tesla. Ya, Tesla bisa mengeluarkan suara kentut. "Lho kok kentutnya beda, Gem?" ujarnya.

Suara kentut di mobil Tesla bukanlah hal baru, suara kentut itu sudah cukup lama berada di dalam kendaraan. Sebelumnya, pengguna bisa memainkannya di dalam kabin. Namun, kini dalam pembaruan perangkat lunak Tesla, suara kentut itu bisa didengar dari luar mobil dan para pejalan kaki juga bisa mendengarnya.



Simak Video "Ambil Job Bareng Gading, Gisella Anastasia Minta Izin ke Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/lua)