Selasa, 16 Jun 2020 12:21 WIB

Dian Ayu, Nikita, dan Wika Salim: Cantik-cantik Doyan Naik Moge

Abu Ubaidillah - detikOto
Moge Foto: detikcom
Jakarta -

Di balik paras cantiknya, selebritas-selebritas tanah air ini punya hobi yang bisa dibilang tidak biasa. Mereka hobi menunggangi motor gede (moge). Seperti apa aksinya?

Bukan sembarang moge, koleksi moge mereka pun tak bisa dianggap remeh, seperti Dian Ayu contohnya yang punya Triumph Thruxton, Wika Salim dengan Harley Davidsonnya, hingga Nikita Mirzani dengan BMW mewahnya. Penasaran seperti apa gaya mereka? Lihat koleksi fotonya berikut ini.

1. Dian Ayu

MogeDian Ayu naik motor gede Foto: detikcom

Dian Ayu memiliki hobi berkendara dengan motor gede. Tak tanggung-tanggung, dia bahkan memiliki Triumph Classic berkapasitas 865 cc dengan tenaga 69 PS serta torsi maksimum hingga 69 Nm. Meski bentuk tubuhnya kecil, namun tak menghalangi istri Ananda Omesh ini untuk berkeliling dengan 'Kotaro' miliknya.

2. Nikita Mirzani

MogeNikita Mirzani naik motor gede Foto: Instagram/@Nikitamirzanimarwadi_17

Beberapa kali Nikita mengunggah foto di Instagram pribadinya, salah satunya adalah foto di samping motor gagah dengan konsep gaya retro modern, BMW R Nine T. Soal performa, motor berkapasitas 1.170 cc flat twin boxer ini mampu melaju hingga kecepatan 200 km/jam dengan torsi maksimal 116 di 6.000 rpm.

3. Wika Salim

MogeWika Salim naik motor gede Foto: Tangkapan layar Instagram @wikasalim

Tak mau kalah, Wika Salim juga doyan menggeber motor gedenya. Bahkan dia mengunggah video saat menggunakan Harley-Davidson diduga jenis Sportster ini melalui akun Instagram pribadinya. Saat berkendara, Wika tampak lengkap menggunakan helm retro dan jaketnya untuk keamanan.

Nah, bagi Anda yang ingin mengikuti jejak mereka sebagai rider, Anda harus memperhatikan kondisi kendaraan agar dapat berkendara dengan baik dengan cara rajin dirawat dan diservis secara rutin. Selain itu, Anda juga bisa mendaftar asuransi kendaraan agar ketika ada kerusakan atau cacat pada sepeda motor akibat berkendara, biaya perbaikannya akan lebih ringan karena ditanggung pihak asuransi.

Salah satu asuransi kendaraan yang direkomendasikan adalah asuransi dari Mega Insurance (Mega Kendaraan) yang memiliki benefit TLO (Total Lost Only) untuk kendaraan roda dua dengan menanggung berbagai macam risiko seperti kehilangan dan kerusakan di atas 75%.

Sekolah Online


Simak Video "Viral Konvoi Moge di Tangsel Terobos Lampu Merah dan Dikawal"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com