Senin, 18 Mei 2020 04:15 WIB

Cantiknya Foto SIM Kylie Jenner, Tapi..

Ridwan Arifin - detikOto
kylie jenner SIM Kylie Jenner Foto: Instagram @kyliejenner
Jakarta -

Selain kerap mengunggah foto nyetir bersama mobil mewah, Kylie Jenner belum lama ini memperlihatkan foto Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya melalui akun instagram pribadi. Banyak netizen terpesona dan memuji foto identitas itu.

Tapi, akun instagram @celebglowup2 menilai meski tetap terlihat cantik foto itu tidak original karena sudah diedit.

[Gambas:Instagram]

Sebab wajah Kylie dalam foto tersebut terlihat sedikit berbeda dari foto serupa yang diunggah sebelumnya pada Desember lalu melalui insta story.

Akun tersebut kemudian membandingkan. Meski sama-sama cantik, jika diperhatikan di foto terbaru ini wajah Kylie tampak lebih cerah, alisnya lebih tipis, dan hidungnya lebih kecil. Untuk membuktikannya, akun tersebut menampilkan kedua foto secara bergantian dalam sebuah video.

"Kylie beberapa waktu lalu mengunggah ulang foto SIM yang dia pernah unggah pada Januari kecuali kali ini diedit. Aku berpikir dia terlihat jauh lebih cantik di foto original. Dia sangat cantik dan tidak perlu mengedit penampilannya sama sekali," tulisnya.

Seperti disinggung sebelumnya, Adik Kendall Jenner ini memiliki ketertarikan dengan mobil mewah. Ia kerap memamerkan koleksi mobil mewahnya tersebut di Instagram.

[Gambas:Instagram]



Cukup beragam, mulai dari Lamborghini, Range Rover, Rolls-Royce, hingga Ferrari. Dia juga diketahui memiliki sebuah Mercedes-Benz G-Class. Bahkan sesekali dirinya, juga pamer sedang berada di balik kemudi.

[Gambas:Instagram]



Kylie Jenner pertama kali mendapatkan SIM di umur 16 tahun. Bahkan ketika SIM baru dipegang 18 hari, satu insiden terjadi pada 28 Agustus 2013 lalu ketika Kylie mengendarai mobil Mercedes-Benz barunya di lingkungan tempat tinggalnya di Calabasas. Menurut seorang saksi mata, gadis berusia 17 tahun tersebut menabrak sebuah mobil Toyota dari belakang yang tengah berhenti di lampu merah.

Akibatnya, mobil tersebut menabrak mobil Subaru yang berhenti tepat di depannya. Sang pemilik mobil pun menyalahkan Kylie karena menjadi pemicu tabrakan berantai yang mengakibatkan rusaknya bagian belakang mobil SUV-nya.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com