Jumat, 22 Nov 2019 13:55 WIB

Asian Le Mans Series

Julie Estelle Dukung Pebalap Indonesia di Le Mans Asia

Ridwan Arifin - detikOto
Julie Estelle ditemui di paddock tim T2 Motorspors di Shanghai International Circuit Foto: Ridwan Arifin
Shanghai - T2 Motorsport saat ini sedang berlaga di Asia Le Mans Series, dua pebalap Indonesia Rio Haryanto-David Tjipto serta dari Italia Christian Colombo bakal melakoni debut round pertama di Shanghai International Circuit, Minggu (24/11/2019).

Dalam gelaran tersebut terlihat Julie Estelle yang berdiri di paddock tim T2 Motorsport. Ia mendukung langsung pebalap Indonesia dalam kejuaraan tersebut.

"Iya ini baru mau mulai Asia Le Mans 2019 - 2020, dan di sini aku mendukung T2 Motorsport. Dengan harapan kalau bisa menang di ajang Asia Le Mans ini, T2 Motorsport yang memang bawa nama Indonesia bisa tembus ke ajang Le Mans 24 jam," kata Julie kepada wartawan detikcom Ridwan Arifin di Shanghai, China.





T2 Motorsport sendiri saat ini menggunakan tim mekanik asal Italia yang khusus menangani mobil Ferrari, AF Course. Pun demikian dengan Rio dan David sudah lebih dulu menjajal kemampuannya dalam Blancpain Asia GT World Challenge sebelumnya.

Ia mengaku bila tidak ada bentrok dengan jadwal pekerjaan selalu mengikuti langsung ajang kejuaraan balap tersebut. Dia berharap tim T2 Motorsports bisa membawa hasil yang positif.

Julie EstelleJulie Estelle di paddock T2 Motorsports Foto: Ridwan Arifin



"Kita lihat tim yang ada tahun ini sangat kompetitif sekali pebalap juga memiliki jam terbang yang tinggi mudah-mudahan bisa menang, dan bawa nama Indonesia dengan baik," ujar Julie.

Tak hanya Julia sosok wanita lain yang juga hadir di dalam kompetisi tersebut adalah istri dari Christian Colombo, Chiara Carminati.

Julia Estelle Dukung Pebalap Indonesia Berlaga di Le Mans AsiaChiara Carminati. Foto: Ridwan Arifin


"Saya berharap T2 Motorsport bisa mendapatkan hasil terbaik karena ini merupakan tim besar, fantastic, serta seperti keluarga berada di dalamnya," kata Chiara kepada detikcom.

Simak Video "Hasil Kualifikasi Asian Le Mans, Rio Haryanto di Posisi 6"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com