Sabtu, 13 Apr 2019 16:44 WIB

Via Vallen Tunggangi Moge dalam Video Klip, Motor Apakah Itu?

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Instagram Via Vallen Foto: Instagram Via Vallen
Jakarta - Via Vallen kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Ketika". Video ini sudah tayang dua minggu dan menghipnotis masyarakat Indonesia. Tercatat hingga saat ini sudah lebih dari 4,5 juta orang menonton.

Namun satu adegan dalam video yang tak kalah menarik adalah saat Via Vallen menunggangi motor gede berkelir hitam Harley-Davidson (HD), menunjukkan sisi 'macho' dari aktris . Lantas model HD apakah yang dijadikan tunggangan Via Vallen?

Bila menilik dari tampangnya, jenis motor yang ditunggangi Via Vallen ini adalah Harley-Davidson jenis Softail Slim yang sekilas mirip dengan model Sportster.



Menilik laman Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, sama dengan moge HD yang lainnya, Softail Slim memiliki tenaga besar dengan suara yang menggelegar. Namun untuk versi terbarunya lebih ringan 16 kilogram dibandingkan sebelumnya, saat ini memiliki bobot 304 kg.

Disematkan mesin V-Twin Milwaukee-Eight® 107 kapasitas 1745 cc mampu mengeluarkan torsi mesin 145Nm / 3000rpm, rasio kompresi 10:1, dengan sistem Injeksi Bahan Bakar Port Sekuensial Elektronik (ESPFI) dengan transmisi manual enam percepatan.



Bicara dimensi, moge klasik yang cocok untuk dibawa touring ini memiliki panjang 2.310 mm, tinggi jok 660 mm, dan wheelbase 1.630 mm dengan kapasitas tangki 18.9 liter.

[Gambas:Youtube]

(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed