Jumat, 08 Mar 2019 12:05 WIB

Rona Roda

Kenalin Nih, Si Cantik yang Hobi Menggeber Kawasaki Ninja

Luthfi Anshori - detikOto
Shella Manda. Foto: Luthfi Anshori Shella Manda. Foto: Luthfi Anshori
Jakarta - Sebagian orang mungkin menganggap bahwa motor sport hanya dibuat khusus untuk kaum laki-laki. Dengan desain bodi yang besar dan knalpot yang menggelegar, motor sport memang cocok dikendarai laki-laki.

Tapi hal itu tidak berlaku buat Shella Manda. Perempuan cantik yang berprofesi sebagai usher atau pendamping produk mobil yang dipamerkan ini mengatakan jika kaum perempuan pantas-pantas saja naik motor sport.


"Saya sendiri bisa naik motor manual. Dulu pernah bawa motor sport Ninja 250 sama Ninja 650," kata Shella, saat ditemui di TDA Luxury Toys, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019).

"Saya suka naik Ninja karena keren aja. Karena cewek bawa Ninja pasti dilihatin banyak orang kan. Kesannya kayak jago banget," lanjut wanita yang punya akun instagram @sellamanda ini.

Meski cukup suka naik motor bertransmisi manual, Shella juga mengatakan ada dukanya ketika harus menggeber motor berkarakter jantan ini.

"Emang berat sih, cuma kan kita harus imbangin aja sama motornya. Yang penting tahan gitu lho. Sama jangan sampai salah lepas kopling, karena bisa mental," lanjut Shella yang mengaku pernah mengendarai Ninja 250 dari Pamulang Tangerang sampai Palmerah Jakarta.


Saat ini Shella memang sudah jarang naik motor. Perempuan yang juga pernah menjadi usher di pameran GIIAS ini lebih memilih Toyota Yaris tipe matik untuk menemani aktivitasnya sehari-hari. Ditanya apa mobil idaman yang sedang dimpikan, Shella menjawab Range Rover.

"Mobil impian Range Rover sih, nggak tahu alasannya karena emang bagus aja sih," pungkasnya. (lua/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed