Kamis, 29 Nov 2018 14:28 WIB

Jual Mobil MINI Pemberian Gading, Gisel Ganti Mercy

Rangga Rahadiansyah - detikOto
MINI Cooper 1.6 S Cabriolet tahun 2012 pemberian Gading untuk Gisel yang dijual. Foto: Rangga Rahadiansyah MINI Cooper 1.6 S Cabriolet tahun 2012 pemberian Gading untuk Gisel yang dijual. Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta - Gisel menjual mobil MINI Cooper tipe Cabriolet yang merupakan mobil pemberian dari Gading Marten. Di tengah pemberitaan perceraiannya dengan Gading, Gisel menjual mobil tersebut.

Gisel menjual mobil itu ke pedagang mobil bekas di Bursa Otomotif Sunter (BOS), Jakarta Utara, tepatnya di showroom Auto Point. Menurut Manager Marketing Auto Point, Marlina, Gisel mengantar mobil ini pada Senin sore kemarin ketika Jakarta diguyur hujan.



Menurut Marlina, Gisel sempat memberi alasan mengapa dia menjual mobil MINI pemberian Gading ini. Katanya, Gisel ingin meremajakan mobilnya saja.

"Dia trade-in (tukar tambah) sama mobil kami, Mercedes-Benz CLA 200 tahun 2017. Langsung dibawa pulang sama dia," kata Marlina.



Alasannya, Gisel membutuhkan mobil yang lebih besar. Sebab, MINI Cooper 1.6 S Cabriolet tahun 2012 pemberian Gading ini dirasa terlalu sempit. Maklum, mobil ini hanya punya dua pintu dan lebih asyik untuk menyetir sendiri. Sementara jok baris keduanya tidak terlalu lega.


Tonton video: Ini Mobil Pemberian Gading Marten yang Dijual Gisel

[Gambas:Video 20detik]



Semalam saat konferensi pers, Gisel menyebutkan bahwa dirinya menjual mobil karena memang mobil tersebut terlalu kecil. Katanya, Gisel merasa bantingan mobil tersebut keras.

"Saya lagi sering nyetir sendiri untuk olahraga dan segala macam jadi daripada ribet ya ganti aja," kata Gisel seperti dikutip detikHot.

Gading pun tak masalah mobil pemberiannya itu dijual. Kata Gading, itu sudah menjadi hak Gisel. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com