Kamis, 29 Nov 2018 11:28 WIB

Penampakan Mobil MINI Pemberian Gading yang Dijual Gisel

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Mobil MINI yang dijual Gisel Foto: Rangga Rahadiansyah Mobil MINI yang dijual Gisel Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta -

[Gambas:Video 20detik]

Nama Gisella Anastasia atau yang akrab dikenal Gisel sering dibicarakan akhir-akhir ini terkait pemberitaan perceraiannya dengan Gading Marten. Gisel disebut menjual mobil MINI miliknya.

Disebutkan, MINI tersebut merupakan pemberian dari Gading. Mobil itu kini berada di showroom mobil bekas Auto Point di Bursa Otomotif Sunter (BOS), Jakarta Utara.

"Gisel jual ke kita harga Rp 500 jutaan. Dia tukar tambah beli Mercy," kata Manager Marketing Auto Point, Marlina kepada detikOto di showroom-nya di BOS, Jakarta Utara, Kamis (29/11/2018).



Menurutnya, mobil ini dijual dengan harga Rp 500 jutaan. Banderol tepatnya adalah Rp 535 juta.

Lanjutnya, mobil ini juga masih dalam keadaan mulus. Mobil ini merupakan tangan pertama dari baru dan belum berpindah tangan sebelumnya.

"Mobil ini masih full original," sebutnya.


Tonton video: Ini Mobil Pemberian Gading Marten yang Dijual Gisel

[Gambas:Video 20detik]



Semalam saat konferensi pers, Gisel menyebutkan bahwa dirinya menjual mobil karena memang mobil tersebut terlalu kecil. Katanya, Gisel merasa bantingan mobil tersebut keras.

"Saya lagi sering nyetir sendiri untuk olahraga dan segala macem jadi daripada ribet ya ganti aja," kata Gisel seperti dikutip detikHot.



Gading pun tak masalah mobil pemberiannya itu dijual. Kata Gading, itu sudah menjadi hak Gisel.

Kembali soal mobil MINI bekas Gisel, showroom Auto Point juga memajang foto mobil ini di Instagramnya. Disebutkan, mobil dalam keadaan mulus dan terawat. Odometernya tercatat sekitar 21 ribuan. Ini adalah MINI Cooper 1.6 S Cabriolet tahun 2012.

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed