Selasa, 30 Okt 2018 08:37 WIB

Ketika Dokter Kecantikan Berada di Balik Kemudi Lamborghini

Luthfi Anshori - detikOto
Dokter Kecantikan dan Supercar Lamborghini. Foto: Luthfi Anshori Dokter Kecantikan dan Supercar Lamborghini. Foto: Luthfi Anshori
Magelang - Supercar adalah salah satu kendaraan yang kental aroma maskulinitas. Soalnya, mobil ini memiliki desain yang sangat sporty dan punya mesin bertenaga besar, sehingga cocok digunakan para pria yang ingin menguji adrenalin.

Tapi itu dulu, sebab sekarang juga sudah mulai banyak kaum hawa yang hobi melaju kencang di atas jok supercar. Contohnya seperti dokter Eva Yuzaifa, yang kebetulan jadi salah satu peserta acara Lamborghini Club Indonesia 2018, dari Semarang hingga D.I. Yogyakarta.



Dokter Eva Y, demikian sapaan akrab beliau, dalam touring kali ini membawa besutan Lamborghini Huracan tahun 2017, yang berwarna kuning. Ketika ditanya detikOto, alasan memilih jenis Lamborghini ini, ia bilang suka bagian eksteriornya.

"Iya, saya sangat suka dengan modelnya. Saya nggak terlalu mentingin area mesinnya," ujar dokter kecantikan yang punya klinik di bilangan Jakarta Selatan, kepada detikOto di Candi Borobudur, Magelang, akhir pekan kemarin.



Di atas kertas, Lamborghini Huracan dibekali spesifikasi mesin V10 dual-injection, 5.2-liter, dengan power maksimum 610 daya kuda pada 8.250 rpm dan torsi puncak 560 Nm di 6.500 rpm. Di Indonesia, mobil kencang ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp 9 miliar.

Selain punya satu unit Lamborghini Huracan, dokter Eva Y ternyata sebelumnya merupakan biker moge (motor gede). Ia mengaku memiliki dua unit motor asal negeri Paman Sam, Harley-Davidson.

"Saya berawal dari Harley-Davidson sebenarnya. Saya punya dua Harley, Sportster dan Trike. Juga aktif di HOG (Harley Owners Group) Indonesia," pungkas Eva.




Tonton juga 'Gagahnya Tampang Lamborghini Huracan Asal Italia':

[Gambas:Video 20detik]

(lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed