Minggu, 19 Agu 2018 07:17 WIB

Salah Injak Pedal, Wanita Tabrak Mobil BMW Baru ke Showroom

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Asia Wire via LAD Bible Foto: Asia Wire via LAD Bible
Guangzhou - Seorang wanita nyaris saja melukai karyawan diler BMW. Entah kenapa dia tiba-tiba salah menekan pedal, mobil pun melaju tak terduga dan menabrak bagian depan diler BMW.

Dalam sebuah rekaman CCTV di diler BMW Ghuangzou, China beberapa waktu lalu, mobil BMW X1 plug in hybrid yang tengah dites si wanita pelan-pelan mendekati pintu masuk showroom lalu menghantam pintu kaca dan jendela.



Seperti dilansir dari LAD Bible, Minggu (19/8/2018) mobil sempat terhenti sejenak namun kemudian nyelonong lagi ke bagian dalam mobil dan menabrak meja resepsionis.

Mobil BMW berwarna biru menabrak diler Mobil BMW berwarna biru menabrak diler Foto: Asia Wire


Untung saja, mobil sempat berhenti sejenak, sehingga momen tersebut bisa dimanfaatkan staf diler BMW untuk menyelamatkan diri, terutama bagi staf yang duduk di meja. Kalau mobil seharga Rp 700 jutaan itu tidak berhenti sejenak, mungkin dia akan tertabrak oleh mobil.

Insiden salah menginjak pedal rem dan gas ini merupakan insiden yang kesekian kalinya terjadi. Tak cuma di luar negeri, di Indonesia juga sering terjadi insiden seperti ini.



Saat membeli mobil baru biasanya perlu waktu untuk beradaptasi bagaimana memadukan gas dan rem. Kesalahan sedikit saja, bisa berakibat fatal bagi yang belum mahir.

Di sosial media, foto dari insiden tersebut ditanggapi berbagai komentar. Mulai dari postingan seperti "Kamu merusaknya, harus membayarnya," ujar Li Xiansen.

"Saya bertaruh dia tidak berniat untuk membeli mobil, saya nggak ingin melihatnya lagi di sosial media dalam waktu dekat ini," ujar Naliyou Yisheng Zuizhongde Sinian.

"Ini hanyalah kecelakaan, beri dia waktu.. tapi benar-benar bodoh dan mahal," tutur netizen yang lain. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed