Jumat, 20 Jul 2018 17:38 WIB

Agnez Mo Sudah Nggak Sabar Coba Mobil Listrik

Akfa Nasrulhak - detikOto
Agnez Mo dan DFSK Glory 580 Foto: Istimewa/DFSK. Agnez Mo dan DFSK Glory 580 Foto: Istimewa/DFSK.
Jakarta -

[Gambas:Video 20detik]



Agnez Mo turut mengikuti perkembangan dunia otomotif. Dia sudah sadar dengan banyaknya mobil listrik di dunia dan sudah tidak sabar dengan mobil listrik.

Dia berharap bisa merasakan sensasi mobil listrik keluaran DFSK, brand mobil yang sekarang diperkenalkannya di Indonesia.

"Pada saat saya dan tim memutuskan untuk menjadi Brand Ambassador dari DFSK ini, kita tidak melihat dari jangka pendeknya saja, tetapi jangka panjangnya. Karena hal tersebut sesuai dengan apa yang saya sukai, seperti sesuatu yang 'green' dan economical juga. DFSK kan juga punya produk yang elektrik, jadi semoga kami tetap bisa bekerja sama sampai produk elektrik ini di-launch," ujar Agnez Mo.

[Gambas:Video 20detik]



Penyanyi yang tengah dikabarkan dekat dengan seorang pria bule itu resmi menjadi brand ambasador untuk produk mobil SUV pertama dari pendatang baru asal China, DFSK.



"Untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari dan menunjang aktivitas saya, saya bisa memilih kendaraan apa saja, namun saya memilih kendaraan yang bisa saya kendarai sendiri dengan nyaman, kendaraan yang sporty, kendaraan yang dapat saya gunakan bersama-sama dengan teman dan keluarga, dan itu semuanya terdapat pada DFSK Glory 580," ujar Agnez Mo.
(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed