Selasa, 12 Jun 2018 04:43 WIB

Nikita Willy Enggan Naik Sedan, Suka Awkward dengan Sopirnya

- detikOto
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Nikita Willy belum kepingin nyetir mobil mewahnya sendiri kalau bukan untuk keperluan syuting. Maka, untuk sehari-hari ia selalu menggunakan sopir. Namun Nikita mengaku enggan untuk disopiri dengan mobil sedan.

Dirinya mengaku lebih senang menggunakan mobil berukuran besar atau Multi Purpose Vehicle (MPV) ketimbang sedan. Soalnya, meskipun sedan menyajikan kenyamanan yang lebih baik Nikita mengaku merasa sangat canggung ketika berada di mobil dan hanya berduaan saja dengan jarak yang tidak jauh dengan sang sopir.



"Saya lebih suka mobil yang gede. Karena suka yang banyak ruangannya aja sehingga bisa nampung banyak keperluan," kata Nikita Willy kepada detikOto saat berkunjung ke kantor detikcom.

"Aku juga punya sedan yang cuma dua seat gitu, dan pas dibawa jadi ngerasa selfish gitu deh karena cuma berdua. Terus kadang-kadang aku ngerasa malah jadi berduaan doang gitu sama sopirnya, awkward (canggung). Romantis banget deh," candanya.

Dalam artian, Mercedes-Benz Cabriolet miliknya jarang sekali untuk keluar rumah. Soalnya ia lebih sering menggunakan mobil MPV seperti Toyota Vellfire.

"Karena kan kadang syuting sampai malam dan bawa barang banyak, jadi lebih nyaman pakai mobil gede. Bisa istirahat juga di dalamnya," tutur Nikita. (ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed