Senin, 20 Nov 2017 17:05 WIB

Wanita Ini Bakar Mobil Sedannya gara-gara Mogok

Dina Rayanti - detikOto
Ilustrasi mobil terbakar (Foto: Luthfy Syahban) Ilustrasi mobil terbakar (Foto: Luthfy Syahban)
Pennsylvania - Saat sedang marah dan kesal orang bisa melakukan apa saja termasuk membakar mobilnya. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita asal Lancaster County, Pennsylvania, AS. Ia dituduh membahayakan dirinya sendiri karena kesal mobilnya rusak kemudian spontan membakarnya.

Dalam sebuah pernyataan polisi setempat, Adam Zinn, seperti dilansir dari Trib Live, wanita ini memarkir mobilnya dekat perempatan Donegal kemudian melaporkan mobil sedan Ford Taurus terbakar.

Kemudian saat disambangi, wanita bernama Amanda B Silliman ini mengaku ia membakar sendiri mobilnya karena merasa kesal mobil rusak.

Amanda B SillimanAmanda B Silliman Foto: Tribe Live


"Saat mobilnya rusak di tempat parkir ia sangat kesal. Kemudian Amanda mengatakan ia mengambil kaus pink dan menyemprotnya dengan parfum. Kemudian kaus itu dimasukkan ke leher tangki bensin setelah itu menyulutnya dengan api," ungkap Zin dalam keterangan resminya.

Ford Taurus keluaran tahun 2002 itu hangus seketika. Amanda juga dituduh melakukan tindakan kriminal, tindakan kejahatan, dan tak patuh aturan lalu lintas serta membahayakan orang lain.

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Toyota Sienta Lebih Laris di Luar Negeri

    Toyota Sienta Lebih Laris di Luar Negeri

    Sabtu, 26 Mei 2018 20:08 WIB
    Sienta lebih laris terjual di pasar luar negeri dibanding domestik. Tercatat angka impor Toyota Sienta mencapai 2.500 unit periode Januari hingga April 2018.
  • 5 Langkah Aman Bermotor saat Puasa

    5 Langkah Aman Bermotor saat Puasa

    Sabtu, 26 Mei 2018 13:14 WIB
    Berkendara saat sedang puasa memang berpotensi mengalami dehidrasi bahkan bisa mengurangi konsentrasi berkendara. Untuk mengatasi itu, ini beberapa tipsnya.
  • Etios Edisi Spesial untuk Afrika Selatan

    Etios Edisi Spesial untuk Afrika Selatan

    Sabtu, 26 Mei 2018 11:15 WIB
    Di Indonesia Toyota Astra Motor (TAM) menyudahkan penjualan Etios. Tapi di beberapa negara, mobil itu masih menjadi andalan. Salah satunya di Afrika Selatan.