Kamis, 07 Feb 2013 10:26 WIB

Range Rover Evoque untuk Shinta Bachir

- detikOto
Jakarta - Hari ini, aktris seksi Shinta Bachir genap berusia 27 tahun. Di hari bahagianya itu, bintang film 'Pulau Hantu 3' tersebut pun dapat kado istimewa.

Saat ini, Shinta mengaku tengah dekat dengan seorang pria. Ia pun mendapat hadiah mobil hasil desain Victoria Beckham, Range Rover Evoque warna putih, serta jam tangan mewah Frank Muller Geneve dari sang cowok spesial tersebut.

"Sebenarnya saya nggak mengharapkan mobil ya. Saya kemarin habis beliin mobil ibu saya. Tiba-tiba, siangnya ada mobil datang ke rumah saya. Ada jam tangan juga yang saya suka. Saya inget, tahun lalu pas ibu saya mau operasi, saya sempat jual jam tangan. Ternyata sekarang saya dapat yang lebih baik," ungkapnya saat ditemui di rumahnya di daerah Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (7/2/2013) dini hari.

Perempuan kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah itu juga mendapat kejutan dini hari tadi dari sahabat, dan manajernya. Shinta nampak terharu hingga meneteskan air mata bahagia.

"Saya nggak pernah dapet surprise dari temen-teman, bisanya keluarga. Ini sama sekali keluarga aja belum ada yang ngucapin. Rasanya senang dan sedih juga karena ultah nggak ada bapak ibu saya di sini, saudara juga nggak ada," katanya.

"Pokoknya, thanks banget buat temen-temen yang udah ngasih surprise, dan udah bikin saya meneteskan air mata kebahagiaan di hari ultah saya ini," tandasnya.



(bar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed