Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 12 Feb 2017, 10:08 WIB

Kembangkan Produk, Mitsubishi Kekurangan Staff Pengembangan

Dina Rayanti - detikOto
Kembangkan Produk, Mitsubishi Kekurangan Staff Pengembangan Foto: Ari Saputra
Tokyo - Mitsubishi Motors tampaknya serius untuk mengembangkan produk-produknya. Namun niat tersebut harus tertunda karena karyawan-karyawan di bidang pengembangan jumlahnya sedikit.

"Jumlah staff di bidang pengembangan kami terbatas. Kami akan memulai untuk memperbaiki situasi tersebut di tahun ini," kata Wakil Presiden Mitsubishi Motors, Koji Iketani.

"Kami akan membuat beberapa perubahan di bidang pengembangan. Terlebih bergabung dengan Nissan kami akan membuat sinergi terbaru menghasilkan kolaborasi-kolaborasi dalam pengembangan. Namun satu-satunya masalah adalah kami kekurangan staf," jelas Koji.

Menurutnya di tahun 2004 dan 2005 lalu banyak karyawannya yang mengundurkan diri dari divisi tersebut. Sisa karyawan yang masih bekerja menjadi prioritas bagi Mitsubishi karena menurutnya merekrut pihak luar bukan soal mudah.

Lebih jauh lagi Koji mengatakan seiring dengan perkembangan teknologi yang terus maju, sangat penting menguatkan di bidang pengembangan.

"Mengingat teknologi ke depan semakin maju, saya percaya kami harus menguatkan karyawan di divisi pengembangan kami dalam rangka melanjutkan kolaborasi dengan Nissan. Ini yang akan kami lakukan mulai tahun ini," tutur Koji. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed