Jumat, 27 Apr 2018 10:44 WIB

Laporan dari IIMS 2018

Hamish Daud Lagi Keranjingan Mobil Sedan

Dina Rayanti - detikOto
Hamish Daud Si Penggemar BMW Seri 5. Foto: Hasan Al Habshy Hamish Daud Si Penggemar BMW Seri 5. Foto: Hasan Al Habshy
Jakarta - Selain hobi travelling, artis Hamish Daud juga rupanya hobi nyetir mobil sendiri sekalipun itu di kota macet seperti Jakarta. Ia mengaku sangat menikmati mengendarai sedan favoritnya itu.

"Jujur aku sekarang lagi jatuh cinta sama BMW Seri 5 yang baru. Gue suka nyetir dan udah pernah bawa mobil itu keliling Jawa, irit, comfort, tarikan juga powerful, dan luxury," ungkap Hamish saat ditemui di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.



Hamish mengaku sebelumnya lebih senang mengendarai mobil jenis off-road karena cocok dengan jiwa petualangnya. Bahkan saking sukanya dengan mobil off-road, sedan BMW Seri 5 pun digeber Hamish kotor-kotoran main off-road.

"Sebelumnya biasanya selalu off-road, tapi saya udah sering bawa sedan BMW ke hutan dan lain-lain dan saya dimarahin (oleh BMW)," cerita Hamish.



"Memang sedan lebih cocok untuk di perkotaan sementara SUV buat jalan yang kurang bersahabat lah, sedan pokoknya enak bagus buat ke Bandung untuk weekends away," tutur Hamish.

Suami penyanyi Raisa Andriana itu juga mengatakan mobil merupakan kantornya kedua. Hamish sendiri lebih suka mobil karena performanya yang cukup baik.

"Karena hobi nyetir pasti pilih performance, comfort juga penting jadi coba cari titik tengah lah karena saya suka otomotif," pungkasnya. (dry/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com