Selasa, 15 Agu 2017 15:14 WIB

Banyak Mobil di GIIAS, Hamish Daud Kepincut BMW Seri 5

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Hamish Daud Melihat-lihat BMW i3 di GIIAS 2017 (Foto: Rangga Rahadiansyah) Hamish Daud Melihat-lihat BMW i3 di GIIAS 2017 (Foto: Rangga Rahadiansyah)
Tangerang - Aktor Hamish Daud mengunjungi pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Kekasih Raisa ini mengunjungi booth BMW di GIIAS 2017.

Dari sekian banyak mobil di GIIAS 2017, Hamish tertarik dengan BMW Seri 5 terbaru. Apalagi, sudah lama BMW tidak mengeluarkan generasi baru dari sedan ini.

"Saya tertarik dengan 5-Series, karena itu udah dari tujuh tahun nggak keluar yang baru. Jadi saya rasa banyak orang yang nunggu dan nggak ada yang kecewa. Menurut saya (BMW Seri 5) kayak 7-Series, tapi lebih compact," kata Hamish saat ditemui di booth BMW di GIIAS 2017 yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang.

BMW Seri 5 terbaru saat ini ditawarkan dengan pilihan mesin bensin dan diesel. Jika memilikinya nanti, Hamish tampaknya lebih ingin memiliki Seri 5 bensin.

"Dari dulu saya memang suka dengan diesel, lebih irit. Tapi karena mobil baru, kasihan kalau ke daerah-daerah dieselnya kurang bagus. Jadi kalau punya mobil, saya nggak mau terbatas. Maksudnya terbatas buat lifestyle saya nggak bisa ke semua tempat, saya nggak mau kayak gitu. Kalau saya bawa ke daerah di NTT yang dieselnya mungkin kurang meyakinkan kasihan dengan mobilnya," ucap Hamish. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com