Tunggangan Moge Transgender, Pemilik Baru Lisensi Miss Universe

ADVERTISEMENT

Tunggangan Moge Transgender, Pemilik Baru Lisensi Miss Universe

Tim detikoto - detikOto
Sabtu, 29 Okt 2022 08:10 WIB
Anne Jakapong Jakrajutatip
Wanita Transgender yang kini memiliki lisensi Miss Universe Foto: Instagram/@annejkn.official
Jakarta -

Dunia maya tengah ramai membicarakan akan kepemilikan lisensi Miss Universe atau yang kerap disebut Miss Universe Organization (MUO). Ajang bergengsi yang kerap diikuti oleh wanita-wanita cantik diseluruh dunia ini berpindah kepemilikan, yang sebelumnya dipegang oleh IMG Worldwide Global Group kini dibeli oleh Anne Jakapong Jakjutatip wanita transgender yang menjabat sebagai CEO JKN Global Group.

Sontak hal tersebut membuat heboh dunia maya, terlebih untuk bisa memiliki lisensi Miss Universe, Anne Jakapong Jakrajutatip mengeluarkan dana besar hingga USD 20 juta atau sekitar Rp 311 miliar.

Meski demikian, ada sisi lain yang menarik untuk disimak dari Anne ini, salah satunya tunggangan yang kerap diunggah dalam media sosialnya. Anne terlihat tengah berpose saat mengendarai motor besar Harley-Davidson dan Ferrari.

Bahkan dalam akun media sosial miliknya, Anne mengajak para followers akun media sosialnya untuk berkendara bersama dirinya.

"Ride with me?" tulis Anne dalam akun media sosial miliknya.

[Gambas:Instagram]



Dalam pemberitaan wolipop sebelumnya, Melalui pernyataan tertulis yang dirilis di situs resminya, transaksi senilai miliaran rupiah tersebut merupakan langkah besar JKN untuk menjadi perusahaan yang bisa membangun reputasi Thailand di kancah dunia.

"Kami sangat merasa terhormat dapat mengakuisisi The Miss Universe Organization dan bekerja dengan tim pemimpin yang visioner. Jangkauan global The Miss Universe Organization, hubungannya dengan mitra dan merek global, serta kekayaan konten, lisensi, dan peluang merchandising menjadikan ini sebagai tambahan yang kuat dan strategis untuk portofolio kami. Kami berusaha tidak hanya melanjutkan warisannya dalam menyediakan platform bagi individu yang bersemangat dari beragam latar belakang, budaya, dan tradisi, tetapi juga mengembangkan merek ini untuk generasi berikutnya," ujar Anne Jakapong Jakrajutatip dalam pernyataan tertulis yang diterima Wolipop, Rabu (26/10/2022).

Setelah mengakuisisi Miss Universe Organization, JKN menyatakan akan meningkatkan pemasukan melalui biaya lisensi, penyiaran, penjualan tiket, dan sebagainya. Perhelatan Miss Universe ke-71 yang akan digelar pada Januari 2023 akan menandai peran JKN sebagai penyelenggara MOU untuk pertama kalinya.



Simak Video "Impresi Pertama Harley-Davidson Sportster S: Lini Termurah, tapi Tetap Gagah!"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT