ADVERTISEMENT

Mirip tapi Bukan Saudara Juga! Dari Jauh Dikira Vin Diesel Ternyata Aslinya..

Tim detikcom - detikOto
Minggu, 31 Jul 2022 07:00 WIB
Vin Diesel KW dari Thailand
Vin Diesel KW dari Thailand Foto: Facebook อาทิตย์ โมดิฟาย
Jakarta -

Marc Sinclair atau dikenal sebagai Vin Diesel aktor kenamaan asal Amerika Serikat ternyata punya 'kembaran' di negara lain. Perannya sebagai Dominic Toretto dalam seri Fast & Furious menginspirasi gaya hidup pria asal Thailand.

Dilihat dari jauh, pria dengan nama asli Arthid Duangsri itu mirip Dominic Toretto dengan kepala plontos, badan kekar serta kaos singlet dan celana jeans. Dikutip Autoevolution, Duangsri telah menjalani "Dom Life" sebagai Dominic Toretto selama hampir satu dekade.

Sebelum memutuskan sebagai Dominic Toretto, dia pernah menjadi dancer di sebuah band lokal. Postur tubuhnya lebih kurus daripada sekarang. Dia juga berambut panjang dan berkumis.

Tapi seorang teman mengatakan kepadanya jika dia mencukur habis rabutnya, dia akan terlihat benar-benar seperti Vin Diesel. Jadi dia mengikuti saran temannya tersebut.

Duangsri telah mencukur kepalanya hingga botak sejak saat itu, dan dia juga telah bekerja keras untuk mendapatkan dan kemudian mempertahankan tubuh seperti Vin Diesel dengan gym dan diet protein tinggi.

Setelah dia selesai bekerja, Duangsri menghabiskan karakter sebagai Dom Toretto. Duangsri mungkin menyebut dirinya Vin Diesel Thailand, tetapi sebenarnya dia adalah Toretto KW Thailand.

Vin Diesel KW dari ThailandVin Diesel KW dari Thailand Foto: Facebook อาทิตย์ โมดิฟาย

Jadi setiap kali dia keluar, Duangsri memastikan dia mengenakan T-shirt putih atau rompi hitam, dengan celana hitam, kacamata hitam, kalung salib kebesaran, dan, tentu saja wajah dingin Dom terbaiknya.

Well dia juga berimprovisasi, sebab tidak akan ada yang percaya jika Toretto tanpa Dodge Charger. Jadi dia memodifikasi Toyota Mark II 1970 dengan bantuan saudaranya yang memiliki bengkel mobil menjadi Dodge Charger hitam matte.

Duangsri telah dikenal sebagai Vin Diesel di kota asalnya Chaing Rai selama bertahun-tahun yang lalu, tetapi ia baru dikenal di seluruh dunia awal tahun ini, pada bulan Februari, ketika foto dirinya mengendarai mobilnya menjadi viral di media sosial.

Dia memuji Vin Diesel karena telah mengubah hidupnya lebih sehat dan membuatnya menjadi selebritas laiknya Dominic Toretto dengan caranya sendiri.



Simak Video "Dwayne Johnson Tolak Ajakan Vin Diesel Balik ke 'Fast & Furious'"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/rgr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT