Ariel Noah: Ingat Jalanan Itu Milik Rame-rame

ADVERTISEMENT

Ariel Noah: Ingat Jalanan Itu Milik Rame-rame

Luthfi Anshori - detikOto
Sabtu, 23 Jul 2022 15:32 WIB
Ariel Noah dengan motornya
Ilustrasi Ariel Noah saat naik motor. Foto: Instagram @arielnoah
Jakarta -

Banyak peristiwa yang terjadi di jalanan, bahkan tidak sedikit pengendara memilih saling ngotot di jalanan cuma karena permasalahan sepele akibat tidak sabar saat berkendara.

Nah bagi detikers yang masih berperilaku seperti itu, Ariel Noah mengingatkan untuk tidak seperti itu lagi, karena jalanan itu milik bersama sehingga saling menghargai saat berkendara menjadi kunci utama saat berkendara.

"Ya mungkin kuncinya itu lebih merasakan jadi orang lain, yang harus disadari itu jalanan itu milik rame-rame lho," kata Ariel Noah.

Nah dalam kesempatan yang sama, banyak yang tidak diketahui orang banyak rupanya Ariel Noah, kerap melakukan perjalanan jauh menggunakan sepeda motor alias touring.

"Touring? Ga ada yang jauh-jauh, paling jauh ke Banyuwangi. Maksudnya ga pernah keluar pulau Jawa, belum pernah," canda Ariel.

Ariel Noah dan BMW R 18 First EditionAriel Noah dan BMW R 18 First Edition Foto: Dok. BMW Motorrad Indonesia

Kesukaan pria dengan nama lengkap Nazril Irham ini akan dunia otomotif bukan rahasia lagi memang, bahkan melalui channel youtube pribadinya, Ariel Noah sering membuat video seputar hobinya mengoprek dan berkendara motor.

Seperti dalam video yang diunggah pada 6 April 2019, Ariel memperlihatkan dirinya yang touring dari Bandung ke Jakarta, dengan menunggangi motor gedenya, BMW R nine T. Ariel sengaja naik motor, karena menurutnya, perjalanan memakai motor lebih asyik dibanding mobil.

Waktu itu Ariel tidak sendiri dalam perjalanan kali ini, ia bersama seorang kawan yang ia sebut bernama 'Eeng'. Meski touring bareng, Eeng dan Ariel ternyata mengambil jalur terpisah. Eeng lewat jalur Purwakarta, Ariel lewat Puncak, Bogor.



Simak Video "Disebut 'Bapak-bapak' oleh Anaknya saat Manggung, Ariel Ngaku Santai"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT