Mengintip Harga Dua Helm yang Dipakai Ariel Noah

Ridwan Arifin - detikOto
Kamis, 22 Apr 2021 03:29 WIB
Ariel Noah dengan motornya
Helm yang dipakai Ariel Noah ada di IIMS 2021. Bera sih harganya? (Instagram @arielnoah)
Jakarta -

Ariel Noah beberapa kali tertangkap kamera menggunakan helm besutan Nolan dan Shoei. Yang terbaru, pelantun lagu "wanitaku" itu menggunakan Shoei Glampster di atas motor BMW R18. Berapa sih harga pelindung kepalanya itu?

Dalam gelaran Indonesia Internasional Motor Show atau IIMS 2021 hadir berbagai appareal dan riding gear, salah satu lapak yang turut meramaikan ialah DeRide. DeRide menjual ragam helm besutan Shoei dan Nolan Group seperti Grex serta X-Lite.

Brand Technical DeRide Official Store, Irwansyah mengatakan bagi yang tertarik memiliki helm seperti yang digunakan oleh Ariel Noah, saat ini stoknya tersedia di IIMS 2021.

Pertama, Shoei Glampster. Helm ini digunakan Ariel Noah saat bersama motor BMW R18, sembari menggunakan jaket denim serta helm full face lansiran Shoei.

"Kalau ini (Shoei Glampster) yang polosnya Rp 8.330.000, yang motif Rp 9.530.000," ujar Brand Technical DeRide Official Store, Irwansyah kepada detikcom, Rabu (21/4/2021).

Ariel Noah dengan motornyaAriel Noah dengan motornya (Instagram @arielnoah)

Irwansyah mengatakan pelindung kepala dari Shoei yang merupakan helm full visor modern dengan sentuhan vintage. Bobot helm juga dikatakan ringan.

"Shoei memang semua tipenya menggunakan fiberglass. Modelnya ini (Shoei Glampster) vintage modern, cocok untuk motor-motor scrambler, cafe racer pakainya ini. Keunggulan dia kalau dibanding brand lain yang mengeluarkan classic vintage, ini lebih ringan. Bobotnya cuma 1,4 kg," jelas Irwansyah.

Pria dengan nama asli nama Nazriel Ilham pada 2019 lalu juga sempat menggunakan helm Nolan seri N 702 X. Seri helm dari Nolan ini merupakan helm multifungsi dengan chinguard yang bisa dilepas.

Fitur lainnya terdapat pada helm adalah penguncian dengan system Microlock dan bagi yang suka touring dan ngobrol dengan intercom, helm sudah menyiapkan N Com Plug N Play tinggal pasang intercom.

"N-702-X itu keluarnya di pertengahan 2019, sampai sekarang best seller. Harganya Rp 6,4 juta," tutur Irwansyah.

"Helm ini bisa diubah-ubah, bisa jadi half face, full face, menggunakan peak atau tanpa peak. Jadi mungkin bagi pengendara yang motornya banyak," sambung dia.



Simak Video "Ariel NOAH Kenang Momen Kelahirannya di Ultah ke-40"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)