Koleksi Mobil Mewah Mesut Ozil yang Dirumorkan ke RANS Cilegon FC

Ridwan Arifin - detikOto
Selasa, 11 Jan 2022 08:06 WIB
Fenerbahces Mesut Ozil celebrates after scoring his sides first goal during the Turkish Super League soccer match between Galatasaray and Fenerbahce, in Istanbul, Turkey, Sunday, Nov. 21, 2021. (AP Photo)
Mesut Ozil Foto: (AP)
Jakarta -

Sedang ramai dibicarakan Raffi Ahmad ingin memboyong Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC. Eks pemain Real Madrid dan Asenal itu, kini sedang berkarier di Fenerbache dengan gaji Rp 1,3 miliar per pekan. Dengan gaji sebesar itu, Ozil punya cara untuk menikmati hidup, salah satunya dengan mengendarai mobil mewah.

Mesut Ozil, pemain berusia 33 tahun ini menyukai mobil pabrikan asal Jerman, Mercedes-Benz seperti SLS AMG, G63 AMG, dan S65 AMG. Mobil-mobilnya itu ditaksir harga totalnya mencapai lebih dari 500 ribu poundsterling atau sekitar Rp 10 Miliar, dikutip The Sun, Senin (10/1/2022).

Ozil diketahui memang kerap melakukan selfie di dalam mobil, ini terlihat dari beberapa momen yang ia bagikan dalam akun instagram pribadinya @M10_official.

Saat berseragam Arsenal, Mesut Ozil diketahui kerap mengendarai Mercedes-Benz G63 AMG. Mobil bergaya SUV ini sering dipakai Ozil untuk wara-wiri sebagai teman aktivitas harian.

Mobil ini mempertahankan mesin V8 biturbo 4.0 liter dengan torsi 627lbf-ft. Dengan tenaga yang mencapai 577 HP, mobil ini mampu mencapai kecepatan maksimum 240 kmh dan berakselerasi dari 0-100 kmh dalam waktu 4,4 detik.

Selanjutnya SLS AMG. Mesut Ozil diketahui memiliki mobil supercar dua pintu ini, dia pernah terlihat melintasi sekitar jalan di London bersama SLS AMG pada 2014.

Lalu Ozil juga diketahui memiliki S65 AMG. Mobil tersebut didukung oleh mesin V12 6.0 liter twin-turbo yang diisi dengan 621 tenaga kuda. Mobil coupe ini dapat dapat mencapai 62 mph (100 km/jam) hanya dalam 4,1 detik.

Berbeda dengan SLS, jelas bukan setan kecepatan - terbatas pada kecepatan tertinggi 249 km/jam. Mobil ini pernah dipajang oleh Mesut Ozil pada 2016 lalu melalui instagram pribadinya.

Ketika Ozil bermain untuk Real Madrid, dia memiliki Audi Jerman di antaranya Q7 dan RS5. Seperti diketahui Raksasa La Liga telah memiliki kesepakatan sponsorship dengan Audi sejak tahun 2003, jadi kemungkinan mobil terikat dengan kontrak tersebut.

Ozil diketahuii juga memiliki Porsche Panamera yang di logonya terpampang inisial namanya 'MO'.

Sedangkan dari pabrikan luar Jerman, ada mobil mewah asal Italia, Ferrari 458. Ozil pertama kali terlihat dia kendarai di Madrid pada tahun 2012. Selain Ozil, mobil yang bisa lemesat dari titik nol ke 100 km/jam dalam waktu 3,4 detik ini juga membuat Balotelli terpincut.

Nah, itu tadi beberapa mobil mewah yang dimiliki Ozil, keren-keren ya detikers?



Simak Video " Ini yang Bikin Ozil Tertarik Berkunjung ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lua)