Jangan Iri, Pangeran Arab Belikan Mobil Baru Usai Lihat Mobil Warganya Mogok

Tim detikcom - detikOto
Senin, 20 Des 2021 14:54 WIB
Pangeran Arab belikan mobil baru buat seorang warga yang mobilnya mogok
Pangeran Arab Saudi, Turki bin Talal Al Saudi Foto: Twitter @sabqorg
Jakarta -

Pangeran Arab Saudi, Turki bin Talal Al Saudi baru-baru ini mendapat sorotan warganet. Dia diketahui membelikan satu unit mobil baru buat rakyatnya secara cuma-cuma.

Dikutip dari Gulf News, Senin (20/12/2021) Turki bin Al Saudi merupakan Gubernur di Wilayah Asir. Kala itu dia sedang melintas di jalan Al Ridigha, sebelah barat Mahayel.

Tapi di sisi jalan dia melihat seorang warga berdiri di samping mobil yang mogok. Pria yang dilihat oleh Pangeran Turki diketahui tengah meminta bantuan dari orang yang lewat.

Tak disangka, Pangeran Turki bin Talal Al Saudi yang melihat kejadian tersebut langsung minta untuk menepikan mobilnya. Mobil yang ditumpangi Pangeran Turki parkir di depan kendaraan yang mogok itu.

Lalu Pangeran Turki bertanya apakah pria yang tidak disebutkan namanya itu punya mobil lain. Pria tersebut kemudian menggelengkan kepalanya.

Setelah mengetahui hal tersebut, Pangeran Turki memintanya untuk ikut naik ke dalam di mobilnya. Tanpa disangka, Pangeran itu langsung membawa warganya ke showroom Toyota. Pria tersebut langsung dibelikan satu unit mobil double cabin Toyota Hilux.

Pangeran Turki memberikan kunci tersebut kepada pria tersebut sembari menyerahkan kunci. "Ini milikmu," kata Pangeran Arab, Turki bin Talal Al Saudi seperti dicuplik Gulfnews, Senin (20/12/2021).



Simak Video "Kecelakaan Gegara Jalan Tol Rusak, Pengendara Bisa Tuntut Ganti Rugi"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)