Intip Mobil Nia Ramadhani Sebelum-Setelah Nikahi Ardi Bakrie: dari Soluna, Alphard, Sampai BMW

Tim detikcom - detikOto
Kamis, 08 Jul 2021 15:33 WIB
Mobil Nia Ramadhani
Mobil Nia Ramadhani Foto: Instagram @ramadhaniabakrie
Jakarta -

Nia Ramadhani kini menjadi sorotan publik lantaran terlibat kasus narkoba bersama dengan suaminya, Ardi Bakrie. Menilik sisi lain Nia Ramadhani, istri konglomerat ini juga memiliki beberapa mobil mewah. Apa saja?

Sebelum dipersunting oleh Ardi Bakrie pada 2010 silam, sebagaimana terlihat dalam tayangan Seleb Expose yang dimuat dalam kanal Trans7 Official, Nia Ramadhani kerap menggunakan mobil sedan.

Ya mobil jadul yang digunakan Nia Ramadhani untuk beraktivitas merupakan sedan berukuran kompak, Toyota Soluna. Mobil tersebut merupakan salah satu sedan yang terkenal di era tahun 2000-an.

Pada masanya Toyota Soluna hadir untuk menghadang mobil-mobil sedan seperti Hyundai Accent, Honda City, Suzuki Baleno dan Kia Sephia. Penjualannya kemudian dihentikan dan dilanjutkan oleh Toyota Vios.

Selera mobil Nia Ramadhani pun berbeda usai dipersunting Anindra Ardiansyah Bakrie (Ardi Bakrie) pada 1 April 2010 lalu. Mobil lain yang diketahui setelah menikah, dan jadi andalan artis kelahiran 16 April 1990 ini adalah Toyota Alphard.

Toyota Alphard merupakan MPV Premium yang dijual Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia. Harganya saat ini Rp 1,065 miliar hingga Rp 1,99 miliar.

Tak hanya MPV mewah, Nia Ramadhani juga pernah membagikan momen bersama BMW 740 Li. Dalam tayangan Seleb Expose tersebut dia bercerita tentang keunggulan mobil, seperti kursi pijat hingga bisa posisi duduk bisa diatur sendiri.

Namun Nia mengakui tak tahu harga mobil tersebut. Bila melirik situs BMW Indonesia, model BMW 740 Li Opulence saat ini dijual Rp 2.678.000.000 (OTR Jakarta) dengan status kepemilikan pertama.

Terakhir, Cadilac Escalade. Nia Ramadhani sempat membagikan foto tersebut dalam akun instagramnya.

Dia bersandar dengan sebuah SUV bongsor buatan pabrikan Amerika Serikat. Mobil gede itu dicangkok mesin bongsor 6.2 L yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 403 hp di 5.700 rpm dan torsi 417 Nm.

[Gambas:Instagram]



[Gambas:Youtube]



Terjerat kasus narkoba

Polisi telah menetapkan Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Dalam penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie polisi menemukan sabu bruto 0,78 gram. Selain itu alat hisap atau bong juga diamankan.

"Sekitar pukul 09.00 WIB pagi Satnarkoba Polres Metro Jakpus dipimpin Kanitnya mendapatkan informasi bahwa saudari RA sering menggunakan memang sabu-sabu ini yang bertempat di daerah Pondok Pinang atau Pondok Indah Jakarta Selatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat konferensi pers di Polres Jakpus, Kamis (8/7/2021).

"RA adalah seorang publik figur. Barang bukti jenis sabu-sabu bruto 0,78 gram, kemudian satu buah bong atau alat hisap," tegas Yusri.



Simak Video "Penyesalan Nia Ramadhani Pakai Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)