Post Malone Dapat Kiriman Mobil Spesial dari Ford, Mobil Apa Ya?

Ilham Satria Fikriansyah - detikOto
Sabtu, 26 Jun 2021 16:09 WIB
MIAMI BEACH, FLORIDA - FEBRUARY 01: Post Malone attends Michael Rubins Fanatics Super Bowl Party at Loews Miami Beach Hotel on February 01, 2020 in Miami Beach, Florida. (Photo by Tasos Katopodis/Getty Images for Fanatics)
Post Malone Foto: Getty Images for Fanatics/Tasos Katopodis
Jakarta -

Penyanyi asal Amerika Serikat, Post Malone, baru-baru ini kedapatan sebuah mobil baru. Tak tanggung, mobil tersebut merupakan tipe supercar dan langsung dikirim ke depan rumahnya.

Mobil yang didapat oleh Post Malone merupakan Ford GT. Supercar dua pintu ini dikirim oleh perusahaan Ford Amerika Serikat yang dikhususkan untuk rapper berusia 25 tahun tersebut.

Setelah mendapat mainan mahal ini, Post Malone kemudian mengunggah foto bersama Ford GT terbarunya ke media sosial Instagram @postmalone. Dalam captionnya, Post Malone mengucapkan terima kasih banyak kepada Ford yang telah mengirimkan mobil berkelir putih khusus untuk dirinya.

"Terima kasih banyak @ford @fordperformance aku cinta sama kamu kawan-kawan," tulis Post Malone dalam unggahan fotonya.

Tidak dijelaskan lebih detail apakah Post Malone mendapatkan Ford GT ini merupakan bagian dari kerjasama sponsor atau memang Ford sengaja memberikan secara cuma-cuma kepadanya. Diperkirakan mobil yang diterima oleh Post Malone ini merupakan Ford GT keluaran terbaru di 2021.

Sebagai informasi, Ford GT pertama kali diproduksi tahun 2005 hingga 2006 silam. Ford sempat stop produksi selama beberapa tahun, tapi pada akhirnya produsen otomotif asal AS ini kembali meluncurkan GT generasi terbaru di tahun 2016 sampai sekarang.

[Gambas:Instagram]



Membahas soal spesifikasi, untuk Ford GT keluaran tahun 2021 dibekali mesin 3.5L Ecoboost V6 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 660 horse power dan torsi puncaknya di angka 746 Nm dan dialirkan dengan transmisi tujuh percepatan.

Ford GT 2021 hadir dengan sejumlah perubahan terbaru mulai dari penggunaan knalpot titanium Akrapovic, desain ventilasi lebih aerodinamis, serta pendingin mesin yang ditingkatkan agar memberikan performa mesin lebih nyaman saat digeber.

Untuk harganya, Ford GT edisi 2021 dibanderol dengan harga mulai dari US$ 500 ribu atau sekitar Rp 7,2 miliar untuk pasar Amerika Serikat.



Simak Video "Ford Bronco Terdaftar di RI, Ini Bocoran Harganya"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)