Intip Koleksi Mobil Gofar Hilman

tim detikcom - detikOto
Rabu, 09 Jun 2021 20:40 WIB
Gofar Hilman
Intip koleksi mobil Gofar Hilman Foto: Gofar Hilman (dok.pri)
Jakarta -

Gofar Hilman yang dikenal sebagai Youtuber dan penyiar radio itu memiliki minat terhadap dunia otomotif. Hal tersebut kerap ia bagikan melalui jejaring media sosial pribadinya. Beragam merek mobil menghiasi garasi Gofar Hilman. Apa saja?

Selera mobil dari pria yang dikenal dengan jargon persekutan duniawi itu beragam, mulai dari MPV hingga Station Wagon. Tak hanya merek Jepang, namun juga mobil-mobil Eropa.

Oke, pertama adalah Granmax DX 4x4. Ya, mobil langka di Indonesia. Sebab mobil tersebut sejatinya dijual hanya pasar Jepang. Gofar juga memberikan sentuhan modifikasi pada mobil seperti velg, ban, dan penambahan roof rack.

[Gambas:Instagram]

Lanjut, mobil lain yang dimiliki Gofar Hilman ialah model Station Wagon, Mercedes W204 C300. Ciri khas mobil ini tentu saja overhang belakang yang lebih panjang, sehingga ruang bagasi lebih luas dari hatchback.

[Gambas:Instagram]

Mobil rakitan asal Jerman itu pun kena sentuhan modifikasi. Seperti warna yang berganti menjadi kelir irish green plus penambahan roof box.

Selain Mercedes-Benz, Gofar Hilman juga diketahui memiliki BMW E36 323i tahun 1998 model Station Wagon. Tak lupa juga mendapat sentuhan baru seperti perubahan warna menjadi estoril blue, penggantian velg aftermarket dan ban.

[Gambas:Instagram]



Mobil berikutnya ialah model MPV, Mitsubishi Delica tahun 2014. Well, mobil ini mendapat sentuhan lebih gahar berkat ubahan pada eksteriornya mulai dari velg, grill, warna, dan pemasangan crossbar.

[Gambas:Instagram]



Jenis mobil lain yang terpantau dimiliki Gofar Hilman ialah Nissan X-trail T30 Tahun 2007. Bukan sembarang, mobil ini sudah berpenggerak 4x4. Seperti biasanya, Gofar menambah tingkat kegantengan mobil dengan pergantian velg, lalu penambahan talang air, dan nudge bar.

[Gambas:Instagram]



Gofar Hilman diketahui juga memiliki mobil klasik. VW Golf MK1 tahun 1978, mobil kelir kuning ini diberinama 'Rahayu' oleh Gofar.



Simak Video "Gofar Hilman Dituding Pelecehan Seksual, Karyawati Pilih Resign"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)