Rayakan Gol ke-100 Bersama Juventus, Dybala Beli Lamborghini Aventador

Ilham Satria Fikriansyah - detikOto
Selasa, 18 Mei 2021 20:21 WIB
Lamborghini Paulo Dybala
Paulo Dybala dan Lamborghini terbarunya (Youtube/Lamborghini)
Jakarta -

Paulo Dybala berhasil mencetak gol yang ke-100 bersama Juventus. Untuk merayakan capaian tersebut, pemain asal Argentina itu membeli sebuah Lamborghini.

Capaian 100 gol itu diraih Dybala saat mengantar Juventus menang melawan Sassuolo pada lanjutan Liga Italia. Dybala berhasil mencetak satu gol di menit ke-66 dan membawa Juventus menang 3-1. Total 100 gol tersebut diraih Dybala dalam 252 laga bersama Juventus sejak musim 2015-2016.

Atas capaian itu, Dybala kemudian membeli sebuah mobil Lamborghini Aventador sebagai bentuk apresiasi atas dirinya sendiri. Striker asal Argentina tersebut memilih Lamborghini Aventador S Roadster sebagai pilihannya.

Lamborghini Paulo DybalaLamborghini Paulo Dybala Foto: Youtube/Lamborghini

Dikutip dari Carscoops, Dybala mengaku Lamborghini Aventador merupakan mobil impiannya dan sudah lama ingin memilikinya. Alasan itulah yang membuat Dybala meminang Aventador S Roadster ke garasi rumahnya.

"Dengan Lamborghini Aventador, itu adalah cinta pada pandangan pertama bagi saya," kata Dybala.

"Saya menunggu beberapa tahun untuk dapat membelinya, tetapi saya sangat rendah hati sekarang, karena suatu kehormatan dan hak istimewa untuk dapat memilikinya," ujar striker Juventus itu.

Ada alasan tersendiri kenapa Dybala membeli Lamborghini Aventador S Roadster berwarna kuning. Menurutnya warna tersebut identik dengan kesan muda, energik, dan menampilkan emosi yang kuat.

Lamborghini Paulo DybalaLamborghini Paulo Dybala Foto: Youtube/Lamborghini

"Mobil Lamborghini yang saya beli harus berwarna kuning, karena saya suka tampilan yang memberikan dampak pada diri saya dan identik dengan beberapa hal: tampil muda dan memancarkan emosi yang kuat, baik saat melihatnya ataupun ketika dikendarai," sambungnya.

Membahas soal mesin, Aventador Roadster dibekali dengan mesin V12 6.5 L yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 730 dk dan torsi puncaknya 531 lb-ft pada 6.750 rpm. Mobil ini mampu melesat dari 0-100 km dalam waktu 2,8 detik saja. Untuk harganya, Aventador S Roadster dipatok sebesar USD 580 ribu atau sekitar Rp 8,3 Miliar.



Simak Video "Lamborghini Countach Resmi Hidup Lagi, Mobil Impian Anak 90-an"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)