Baim Wong Nyesel Beli Mobil Dua Pintu, Mending Mobil Keluarga

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Kamis, 22 Apr 2021 18:41 WIB
Baim Wong cerita tentang Paula
Baim Wong. Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Baim Wong ternyata merupakan salah seorang penyuka mobil keluarga. Suami Paula Verhoeven itu sempat menyesal membeli mobil sport dua pintu.

"Waktu dulu yang nggak penting itu beli yang (mobil sport) dua pintu. Jadi itu cita-cita ya, kalau saya cita-cita harus dipunya," kata Baim Wong dalam acara Buka Bareng OLX Autos yang diselenggarakan secara virtual, Kamis (22/4/2021).

Namun, setelah memiliki mobil sport dua pintu, Baim Wong kembali berpikir manfaat dari mobil tersebut. Apalagi, setelah dipakai harga jual kembalinya turun drastis, katanya.

"Baru lah berpikiran kalau mobil dua pintu tidak berguna sama sekali. Turunnya jauh banget. Habis itu juga senangnya cuma 3-4 bulan lah," sebutnya.

Sejak saat itu, Baim Wong saat ini lebih memilih mobil yang bisa digunakan bersama keluarga, tapi yang gagah.

Baim Wong mengaku, dari dulu memang suka mobil keluarga. Bahkan, mobil pertama Baim Wong adalah sebuah mobil van.

"(Mobil pertama yang beli pakai uang sendiri) Mobil van. Memang dari dulu suka mobil van. Family car dari dulu suka banget," ujarnya.

Sementara itu, dalam acara bersama OLX Autos, Baim Wong sempat mengutarakan keluh-kesahnya dalam menjual mobil bekas. Terutama adalah menentukan harga yang pas.

"Misalnya saya mau jual sedan, dari tahun, dari modelnya kita nggak tahu pasarannya berapa sih," kata Baim Wong.

Tapi, kini menentukan harga jual mobil bekas sesuai pasaran semakin mudah. Terlebih sudah banyak platform jual-beli mobil bekas yang menyajikan harga mobil.

"Sekarang masih ada orang yang ngelihat di platform-platform harganya berapa sih di pasaran. Setelah itu juga ada interaksi online dan offline. Mereka datang mereka cari penawaran yang terbaik," kata Sandy Maulana, Head of Brand OLX Indonesia.

"(Melalui platform jual-beli mobil bekas online) Konsumen atau calon penjual sudah bisa lihat kisaran harganya. Misalnya mau jual mobil A, tahun sekian, itu tinggal masukin tipe mobil, nanti kelihatan kira-kira range harganya berapa," sebut Sandy.



Simak Video "Baim Wong Ungkap Kronologi Terkait Tindakan Tak Sopan kepada Seorang Kakek"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)