Biasa Nyetir Lamborghini, Crazy Rich Surabayan Bingung Starter Supra Fit

Tim detikcom - detikOto
Senin, 14 Des 2020 13:19 WIB
Crazy Rich Surabayan susah menyalakan Honda Supra Fit
Crazy Rich Surabaya susah menghidupkan motor Honda Supra Fit Foto: tangkapan layar Tiktok @andysugarr
Jakarta -

Melvin Tenggara, pria muda yang sering disebut Crazy Rich Surabaya itu terekam kamera kesulitan menghidupkan motor bebek Honda Supra Fit.

Video itu diunggah melalui akun media sosial Tiktok Andysugarr. Terlihat Melvin naik ke atas Honda Supra Fit dengan posisi standar dua.

"btw ini 1st time si Melvin coba naik motor, wish him luck guys !!," tulis caption video tersebut.

Crazy Rich Surabayan susah menyalakan Honda Supra FitCrazy Rich Surabayan susah menyalakan Honda Supra Fit Foto: tangkapan layar Tiktok @andysugarr

Meski sudah nangkring di atas motor, Melvin terlihat kebingungan dengan motor tersebut. Sejurus kemudian seseorang dari belakang menyalakan motor tersebut menggunakan kick starter. Fitur yang memang sudah jarang ditemukan pada motor matic zaman sekarang.

"Gas, gas. Digas pol," kata salah seorang dalam video tersebut memberi instruksi.

"Gak iso nyalain (gak bisa nyalain)," ucap pria lain dalam video itu sambil tertawa terkekeh.

Sekilas tentang Supra Fit, merupakan motor 100 cc ekonomis yang sudah disuntik mati oleh Honda sejak 2011 lalu, dan berganti Revo 110.

@andysugarr

btw ini 1st time si Melvin coba naik motor, wish him luck guys !! #crazyrichsurabayans #SQUEEZEYuk

♬ original sound - Andy Sugar

Melvin Tenggara, pria berumur 28 tahun tersebut sudah sering diperbincangkan karena kemewahannya. Di Instagram, Melvin memang kerap pose bersama mobil sport seperti Lamborghini.

[Gambas:Instagram]



Tarik garis ke belakang, Melvin juga ramai diperbincangkan setelah memberikan sumbangan berupa APD, masker, dan sepatu boots untuk dibagikan ke puskesmas-puskesmas di Surabaya.

Karena aksi sosialnya, Melvin dan teman-teman yang mengumpulkan dana diundang untuk bertemu Walikota Risma. Ketika itu, Melvin semakin jadi perhatian karena datang ke Rumah Dinas Walikota Surabaya membawa mobil mewah mereka masing-masing.

Banyak orang yang penasaran dengan pekerjaan Melvin Tenggara. Pria yang tergabung dalam komunitas pemilik mobil mewah ini mengaku meneruskan 'family business' di bidang shipping, trucking, properti, dan alat berat. Ia sendiri sudah mulai membangun usaha sendiri di bidang kuliner hingga brand busana.

Berasal dari Surabaya, ia pun sering disebut Crazy Rich Surabayan. Mengenai julukan tersebut, bagaimana tanggapan Melvin?

"Itu adalah opini masyarakat, saya sendiri tidak pernah menyebut diri saya seperti itu, hahaha Crazy nggak, Rich juga nggak, Surabayan-nya saja yang akurat," kata dia seperti dikutip Wolipop.



Simak Video "Melisa Idol Tak Nyaman dengan Julukan 'Crazy Rich Surabaya'"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)