Rabu, 02 Sep 2020 16:47 WIB

Punya Postur 2,16 Meter, Shaquille O'Neal Minta Tesla Bikin Mobil Lebih Besar

Ridwan Arifin - detikOto
BRIDGEHAMPTON, NY - AUGUST 10:  Shaquille ONeal attends the Special Screening Of KILLER BEES In Bridgehampton Hosted By Shaquille ONeal on August 10, 2018 in Bridgehampton, New York.  (Photo by Eugene Gologursky/Getty Images for Killer Bees) Shaquille O'Neal kesempitan masuk mobil Tesla (Getty Images)
Jakarta -

Salah satu legenda NBA, Shaquille O'Neal, dikenal sebagai pebasket dengan badan bongsor yang mencapai tinggi lebih dari 2 meter. Hal ini membuatnya kesulitan mencari kendaraan yang nyaman dan sesuai dengan ukuran tubuhnya tersebut.

Dalam video yang beredar di dunia maya, teman duet paling ikonik dari Kobe Bryan ini mencoba masuk ke dalam Tesla model S. Pria berusia 48 tahun ini terlihat perlu tenaga ekstra saat hendak masuk ke dalam mobil untuk membuat dirinya nyaman.

Setelah Shaq berhasil masuk, terlihat ruang kaki tidak cukup baginya, tapi untuk ruang kepalanya masih terlihat lega. Ia mengajukan pertanyaan untuk CEO Tesla Elon Musk.

"Elon, kamu ingin membuat big boy Tesla," ungkap Shaq.

Shaq memang tengah gencar mengkampanyekan mobil listrik. Tahun lalu, ia juga sempat kedapatan mengendarai mobil listrik pikap Rivian R1T. Tapi Rivian R1T terlihat lebih kecil dari Cybertruk yang dimiliki Tesla.

Beberapa warganet pun mengomentari video tersebut, salah satunya menyarankan agar Shaq menjajal Cybertruck karena memiliki pintu dan ruang yang lebih besar dari model S, atau model X dengan desain pintu belakang Falcon Wing Doors layaknya sayap mengepak seekor burung.

"Shaq akan dapat Cybertruck, dan itu akan menjadi iklan terbaik," tulis salah satu warganet.

"Coba deh kasih dia jajal Model X, dan lihat apa yang terjadi," timpal salah satu warganet lainnya.

Ya, Cybertruck punya desain mengkotak, tidak lazim bila dibandingkan dengan model pikap yang ada saat ini. Wujud Cybertruck seperti mobil futuristik dengan bodi eksoskeleton yang sangat kuat.

Meski punya desain yang tak lazim. Harga mobil listrik ini dipatok mulai USD 40 ribu dan sudah bisa dipesan. Tesla mengklaim peminat membludak dengan jumlah sudah mendekati 200 ribu pesanan.



Simak Video "Mobil Tesla Elon Musk Sudah Mendekati Mars"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com