Kamis, 27 Feb 2020 07:11 WIB

Cerita Lucu Mbappe Naik Mobil Zidane: 'Perlu Lepas Sepatu Dulu, Enggak?

Doni Wahyudi - detikOto
Kylian Mbappe Kylian Mabppe nyaris lepas sepatu saat naik mobil Zdane (Instagram @k.mbappe29)
Paris -

Kylian Mbappe pernah diajak naik mobil pribadi Zinedine Zidane. Karena grogi, bintang muda Paris Saint Germain itu nyaris melepas sepatu sebelum duduk di dalamnya.

Kisah ini terjadi tujuh tahun lalu, saat Mbappe belum menjadi bintang seperti saat ini. Mbappe malah baru berumur 14 tahun dan belum terikat kontrak profesional.

Diceritakan Mbappe, dia saat itu baru sampai dari bandara di pusat latihan klubnya. Di sana Zidane sudah menunggu sambil mengendarai mobil. Saat itulah Zidane mengajak Mbappe naik mobilnya menuju lokasi latihan.



Mbappe terkejut benar dengan ajakan mantan kapten Timnas Prancis itu. Apalagi Zidane adalah sosok yang sangat diidolakannya.

"Zidane menemui saya di parkiran, bersama mobilnya. Dia lalu menawarkan saya naik mobilnya menuju lokasi latihan. Zidane menunjuk ke kursi depan, seakan-akan bilang 'ayo, masuk'," kisah Mbappe dikutip dari BleacherReport.

"Saya saya hanya terdiam membeku di sana. Dan saya bertanya ke dia, 'apa saya perlu lepas sepatu'. Saya tidak tahu kenapa saya bilang begitu. Tapi itu mobil Zidane yang saya naiki!," lanjut pesepakbola 21 tahun itu seakan masih tak percaya.



Jadi salah satu pemain muda paling potensial, Mabppe sudah lama dgosipkan akan bergabung dengan Real Madrid yang kini dilatih Zidane.



Simak Video "Jika Ada Mbappe, Musuhnya Pasti Dibuat Malu"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com