Kamis, 02 Jan 2020 16:20 WIB

Banjir Rendam 6 Mobil di Garasi Parto

Desi Puspasari - detikOto
Foto: Instagram @partopatrio
Bekasi - Tinggal di Pekayon, Bekasi, Parto turut menjadi korban banjir. Total ada 6 mobil di garasi mobil rumah Parto yang kebanjiran. Lewat Instagram, Parto memperlihatkan video terkini kondisi rumahnya yang kebanjiran.

Dilihat dalam video yang Parto posting, Kamis (2/1/2020), terlihat mobil sedan biru yang berada tepat di depan pintu rumahnya masih berlumur lumpur. Selain itu terlihat jelas 5 mobil lainnya yang terparkir, tiga di antaranya berwarna putih seperti Mazda Biante dan mobil Mercy.



"Hari ini sudah surut, namun.... Lumpur-lumpur sudah dibersihkan dari tadi pagi. Alhamdulillah sudah surut," ucap Parto memperlihatkan sudut garasi rumahnya.

Banjir Rendam 6 Mobil di Garasi PartoFoto: Instagram @partopatrio


Di bagian dalam rumah terlihat seorang pria yang sedang mengepel lantai. Sisa lumpur-lumpur akibat banjir juga masih terlihat di lantai garasi rumah Parto.

"Kami sekeluarga mengucapkan Terima kasih kepada temen2 atas doa dan dukungan semangatnya, bukan cuma saja aja yang tertimpa bencana banjir, saya juga turut prihatin kepada semua masyarakat yang mengalami hal ini. Tetep semangat di tahun 2020," tulis Parto.

Kediaman Parto dan Diena berada di kawasan Kemang Pratama, Bekasi. MeLihat postingan Parto banyak teman artis yang turut mengucapkan rasa syukur.

[Gambas:Instagram]


"Alhamdulillah udah surut," tulis Denny Cagur.

"Alhamdulillah," ungkap Sule.

"Alhamdulillah, semoga ada hikmah di balik banjir yg Alloh titip di bang @partopatrio dan keluarga. ttp cemunguuuuuud yee bang...." ucap ustaz Zaki Mirza.

Simak Video "Banjir Rendam Rumah dan Mobil Parto di Bekasi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com