Kamis, 19 Des 2019 14:51 WIB

Warganet Ingatkan Erick Thohir Pakai Helm saat Naik Motor

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Tangkapan layar instagram Erick Thohir
Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir membagikan momen saat mengunjungi jalan di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia melalui akun jejaring sosial instagram miliknya, Kamis (19/12/2019).

Rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebutkan akan meninjau progres pembangunan jalan akses perbatasan Kalimantan Utara, tepatnya di Kecamatan Krayan, Kabupaten Nunukan hari ini, Kamis (19/12/2019). Seperti yang diketahui, Jokowi dikenal senang riding menggunakan roda dua.

Jokowi mengendarai motor custom jenis Bobber menuju lokasi proyek di perbatasan Indonesia-Malaysia mengecek Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI).

Jokowi didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Seskab Pramono Anung. Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 10.50 WITA.


Di dalam video Erick diboncengi oleh Komandan Paspamres menggunakan motor trail. Mereka mengikuti Presiden Jokowi yang jalan menggunakan motor kustom mliknya sendiri.

"Diajak pak Presiden @Jokowi mengunjungi perbatasan Indonesia dan Malaysia naik motor. Saya dibonceng Danpaspampers, Bang Maruli," tulis Erick Thohir, Kamis (19/12/2019).

Dalam rekaman video, sesekali Erick Thohir mengarahkan kamera kepada Presiden Jokowi yang lengkap menggunakan helm hingga jaket. Namun, saat kamera mengarah ke wajahnya terlihat dengan kemeja putihnya, Erick Thohir tidak menggunakan helm.


Kejadian tersebut ternyata menjadi sorotan tersendiri bagi warganet, mereka ramai-ramai berkomentar mengingatkan Erick Thohir untuk menggunakan helm saat dibonceng motor.

"Pak pake helm biar aman," tulis salah satu warganet.
"Pak Pakai Helm pak biar selamat"
"Kok ga pake helm pak, awas kena tilang," tulis yang lainnya.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Erick Thohir Beberkan Biang Kerok Tagihan Listrik Membengkak"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com