Minggu, 08 Des 2019 15:28 WIB

Buat Motor Harian, Si 'Entong' Pilih Moge Honda

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: instagram @fachrimuhammad18
Bogor - Pesinetron Fachri Muhammad yang memerankan peran Entong dalam sinetron Si Entong, punya hobi mengendarai moge (motor gede). Ia pun menjatuhkan pilihannya pada moge buatan Honda.

Pemeran sinetron 'Si Entong-Abu Nawas dari Betawi' itu memilih motor dengan kapasitas mesin besar. Namun tetap nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

"Motor cuma satu, CB1000R 2012. Dan motor ini gue pakai buat harian kok," ujar Fachri, kepada detikcom, di sela-sela gelaran Indonesia CBR Race Day 2019, di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (8/12/2019).



Menurut Fachri, motor naked sport bermesin 1.000 cc itu nyaman digunakan untuk harian. Sebab posisi riding tidak terlalu racy, ditambah suhu mesinnya juga tidak terlalu panas.

"Nggak ribet kok buat dipakai harian. Karena ini kan memang motornya naked. Dan mesinnya nggak terlalu panas," ujarnya.



Fachri sendiri mengaku masih punya motor impian yang sedang didam-idamkan. Motor tersebut adalah CBR1000RR-R yang baru saja meluncur di EICMA 2019, beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya pengen CBR1000RR yang baru. Tapi kayaknya lama masuk Indonesia. Tapi jujur sih, itu motor ganteng banget," pungkas Fachri.

Simak Video "Miniatur Moge dari Limbah Sampah, Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com