Sabtu, 09 Nov 2019 15:39 WIB

Trik Kuburan Band Merias Wajah Sambil Nyetir

Rizki Pratama - detikOto
Kuburan Band Foto: Asep Syaifullah/detikcom
Jakarta - Sempat vakum cukup lama di dunia musik Indonesia, Kuburan Band kembali bangkit. Band asal Bandung ini pun mulai kembali ramai muncul di berbagai kanal media belakangan ini.

Tawaran manggung dan interview pun mulai dilakukan lagi hingga sampai ke kunjungan mereka ke kantor detikcom. Mereka pun cukup merasakan perbedaan berkendara dari Bandung ke Jakarta sebelum dan sesudah pembangunan infrastruktur jalan tol yang sedang berlangsung saat ini.

Kuburan Band saat berkunjung ke kantor detikcomKuburan Band saat berkunjung ke kantor detikcom Foto: Asep Syaifullah/detikcom


"Pengalaman ke Jakarta dulu terakhir sebelum pembangunan, ini baru kali ini kita mau interview jam 10 macet banget," kata Basis Kuburan Band, Denny saat ditanyai detikcom.



Kuburan Band yang identik dengan tampilan seram itu pun memanfaatkan waktu macet dengan persiapan. Sudah menjadi kebiasaan mereka merias wajah dalam melewati macet atau saat lampu merah menyala.

"Masih di jalan sambil nyetir kita make up pas lampu merah, nyetir lepas lagi make up-nya, macet lagi make up lagi," kata Denny.



Bicara pengalaman berkendara, gitaris Kuburan, Donny cukup antusias ketika ngobrol dengan detikcom. Ia pun dengan berapi-api mengungkapkan koleksi kendaraan klasiknya baik berupa mobil dan motor. Untuk motor, pria yang disapa Aum ini memiliki Yamaha V75 sedangkan mobil ia merawat Toyota Corolla DX tahun 1982.

Kuburan BandKuburan Band Foto: Asep Syaifullah/detikcom


"Saya pakai Toyota 82 sama Yamaha V75. Saya suka retro, mobil itu saya pegang mulai tahun 95-an," kata Aum.

Sementara itu Denny bahkan salah seorang anggota klub mobil, yakni Grand Livina Club Indonesia (Gravinci). Tidak hanya mobil, Denny juga memiliki motor, yakni Yamaha Nmax. Kedua kendaraan itu silih berganti digunakan untuk kesibukannya.

"Saya pakai motor iya, mobil iya. Motor kita pakai Yamaha Nmax, Kalau mobil Grand Livina ikut klub Gravinci, Grand Livina Club Indonesia," ungkap Denny. (rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com