Jumat, 08 Nov 2019 09:40 WIB

Hobi Otomotif Personel Kuburan Band, Mobil Keluarga sampai Mobil Tua

Rizki Pratama - detikOto
Kuburan Band saat berkunjung ke kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Kuburan Band saat berkunjung ke kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Tampilan seram dengan pembawaan yang humoris telah menjadi ciri khas Kuburan Band. Cara berpakaiannya pun lekat dengan tampilan para bikers moge seperti jaket kulit, sepatu boots, bandana lengkap dengan kalung-kalung rantai membalut tubuhnya.

Meski berpenampilan sama saat memberikan hiburan, masing-masing personel memiliki selera yang beda dalam urusan otomotif. Saat mereka berkunjung ke kantor redaksi detikcom, sang vokalis, Priya mengaku tak memiliki ketertarikan khusus dalam dunia otomotif. Namun personel lainnya justru memiliki ketertarikan cukup tinggi pada dunia otomotif.



Pembetot Bass, Denny langsung menyahut dan mengatakan bahwa ia mempercayai Nissan Grand Livina sebagai kendaraan sehari-hari. Ia pun mengakui bahwa ia merupakan salah seorang anggota Grand Livina Club Indonesia (Gravinci). Tidak hanya mobil, Denny juga memiliki motor, yakni Yamaha Nmax. Kedua kendaraan itu silih berganti digunakan untuk kesibukkannya.

"Saya pakai motor iya, mobil iya. Motor kita pakai Yamaha Nmax, Kalau mobil Grand Livina ikut klub Gravinci, Grand Livina Club Indonesia," ungkap Denny.



Tak mau kalah dengan Denny, Donny sang gitaris pun tak mau kalah bicara hobi otomotifnya. Pria yang lebih akrab disapa Aum ini mengaku menyukai kendaraan klasik. Terbukti ia memiliki Toyota Corolla DX tahun '82 dan sebuah motor cub Yamaha V75.

"Saya pakai Toyota 82 sama Yamaha V 75. Saya suka retro, mobil itu saya pegang mulai tahun '95-an," timpal Aum dalam kesempatan yang sama.

Simak Video "Kuburan Muncul Lagi! Kini Rilis Single Terinspirasi dari Angkot"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com