Senin, 12 Agu 2019 15:48 WIB

Raditya Dika Sengaja Cari Mobil Kayak Gini Buat Sang Anak

Ridwan Arifin - detikOto
Mobil baru Raditya Dika. Foto: Channel YouTube Raditya Dika Mobil baru Raditya Dika. Foto: Channel YouTube Raditya Dika
Jakarta - Raditya Dika memiliki koleksi sejumlah mobil mewah di garasi rumahnya. Dua mobil mewah yang dimilikinya adalah MPV Toyota Alphard dan SUV Mercedes-Benz GLA 200.

Nah, dalam video youtube channel Raditya Dika membagikan cerita saat Mercedes-Benz GLA 200 diganti dengan model yang lebih lapang.



"Gue seneng banget sama Mercy, pas gue kecil nyokap gue sering anterin pakai itu dulu ke sekolah. Jadi gue beli ini lah Mercy yang kecil nggak terlalu besar. Mercy GLA tipe 200 ini," kata Radit dalam video yang berjudul "Beli Mobil Baru Buat Anak" seperti yang dilihat detikcom, Senin (12/8/2019).

Seiring berjalannya waktu Alasan Radit mengganti mobil baru karena kehadiran buah hati, Alea. Dia merasa mobilnya sudah terlalu sempit.

"Sebenarnya senang banget sama mobil ini, ketika Alea lahir mulai lah berasa kalau gue pergi naik mobil yang gede. Anissa nganterin Alea, misalnya dia disopirin sama orang di depan, di belakang udah mulai kerasa sempit banget. Alea-nya udah mulai nangis-nangis karena mungkin kayak terkungkung gitu kali ya," ujar Radit.

Penulis novel 'Kambing Jantan' ini mengganti Mercedes-Benz model GLA 200 lamanya dengan model GLC 200. Satu hal lain yang membuat Radit memilih mobil tersebut untuk sang anak adalah Panoramic Roof.


"Walaupun gue cinta banget sama nih mobil (GLA 200), akhirnya gue terpaksa, ya bukan terpaksa sih, ya gua upgrade lah naik dimensinya yang lebih besar supaya Alea juga enak kalau disopirin di belakang," ungkapnya.

"Waktu nyari mobil si Alea itu ternyata di mobil yang besar dia suka banget ini ngelihat Panoramic roof, dia senang ngeliat pohon. Makanya gue nyari mobil yang punya beginian nih. Supaya Alea kalau di belakang dia ngelihat pohon. Main-main," kata Radit.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Raditya Dika Benarkan Dirinya Derita Autoimun"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com