Selasa, 16 Jul 2019 08:23 WIB

Lucinta Luna Suka Bosan Lihat Interior Mobil yang Itu-itu Aja

Luthfi Anshori - detikOto
Lucinta Luna. Foto: Dok. Classic Car Interior Lucinta Luna. Foto: Dok. Classic Car Interior
Jakarta - Tak hanya viral karena kontroversinya, Lucinta Luna juga dikenal sebagai publik figur yang hobi memodifikasi mobilnya. Beberapa waktu lalu, Lucinta sempat memamerkan Toyota Camry miliknya yang dirombak bagian dalamnya oleh Classic Car Interior.

Lucinta pun mengatakan alasan mengapa melakukan ubahan tersebut di mobilnya.


"Aku memang suka banget modif interior. Karena, Lucinta ini suka bosenan ya orangnya, apalagi dengan interior yang begitu- begitu aja," kata Lucinta di kantor redaksi detikcom, di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Menurut Lucinta, interior mobil yang mewah bisa membuat nyaman penggunanya, sehingga bisa betah berlama-lama di dalamnya. "Jadi kayak rumah itu mobil," lanjutnya.

Adapun ubahan di Toyota Camry milik Lucinta Luna meliputi penggantian dari material jok dengan bahan kulit kelas wahid.

"Joknya makin bagus, dia ditambahin dengan jahitan-jahitan timbul-timbul ala diamond gitu. Ditambah lagi ada tulisan yang aku suka dengan tambahan nama bertemakan Lucinta Luna," ujarnya.

Detail modifikasi lain ada di bagian karpet bawahnya yang juga dibuat jadi lebih modis dan nyaman untuk penumpang.


"Jadi makin mewah deh mobil aku. Tadi kan niatnya mobil itu mau dijual, aku jadi nggak mau jual saking sukanya dengan modifikasi itu," tuturnya.

Tak hanya berhenti di satu mobil, artis yang bermain di film Bridezilla ini pun berencana memodifikasi satu lagi mobil miliknya, yakni Mercedes-Benz SL class.

"Yang Mercy juga mau dimodifikasi kayak gitu, tapi masih rahasia konsepnya. Karena ini pasti bakal bagus banget," pungkasnya.

Simak Video "Pamer Usaha Bisnis, Lucinta Luna Panen Nyinyiran Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com