Jumat, 12 Jul 2019 17:10 WIB

Saat Kreator Konten 'Ikan Asin' Kemudikan Lamborghini

Ridwan Arifin - detikOto
Rey Utami Foto: dok. Rey Utami Rey Utami Foto: dok. Rey Utami
Jakarta - Sebelum kasus ikan asin ini menjerat, Rey Utami diketahui senang membagikan momen bersama suami melalui saluran Youtube Rey Utami & Benua. Yang menarik, ketika Rey Utami berada di balik kemudi Lamborghini Huracan berkelir kuning sebab ia sangat jarang sekali mengunggah foto bersama mobilnya.

Meski begitu siapa sangka wanita tersebut tidak memiliki minat terhadap banteng Italia tersebut. Wanita kelahiran 24 Maret 1987 ini menggeber mobil sport berharga miliaran ini di trek lurus.



Pada video yang berjudul "Rey Utami Bawa Lamborghini Milik Pablo Benua" yang dibagikannya sekitar dua tahun yang lalu. Terlihat dari raut wajah, Rey Utami nampak girang, ia pun sesekali menginjak pedal gas dalam-dalam yang terdengar melalui suara knalpot.

Siapa pun yang berada di sekitarnya dapat melihat dan mendengar keganasan mesin V10 5,2 liter yang mampu menyeburkan tenaga sebesar 572hp dan torsi 398 lb-ft.



Mengendarai mobil sport Lamborghini menjadi cerita sendiri bagi Rey Utami, terlihat dari ekspresinya ngebut saat di trek lurus menggunakan mobil milik suaminya, Pablo Putera Benua.

Namun saat ini Polda Metro Jaya resmi menahan tiga tersangka kasus 'ikan asin', Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar. Ketiganya mulai ditahan siang ini.

"Mereka ditahan untuk 20 hari ke depan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (12/7).

Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik melalui ITE. Vlog 'ikan asin' membawa ketiganya ke sel jeruji besi.

Kasus itu dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq. Fairuz merasa namanya tercemar oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar, yang menyamakannya dengan 'ikan asin', yang disebarkan melalui vlog 'Rey Utami & Benua'.

[Gambas:Youtube]

(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com