Senin, 17 Jun 2019 16:36 WIB

Ganjar Pranowo Beli Motor Custom Scrambler

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Pool (Instagram) Foto: Pool (Instagram)
Jakarta - Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo baru-baru ini membeli sebuah motor custom bergaya scrambler di bengkel kustom Icus Custom Indonesia yang bertempat di Semarang, Jawa Tengah. Proses pengambilan sepeda motor yang dibeli oleh Ganjar pun diabadikan melalui video yang diunggah oleh akun Instagram Icus Custom.

Sebelum meminang motor custom scrambler berbasis Yamaha Scorpio 225 cc tersebut Ganjar pun sempat menjajalnya terlebih dahulu dan menjadi sorotan warga sekitar. Setelah bercengkrama dengan penjual ia pun menunggangi motor tersebut tentunya mengenakan perlengkapan safety riding lengkap mulai dari helm, jaket, dan sarung tangan.



Setelah mencoba dan melihat-lihat karya motor custom dari Icus Custom, Ganjar pun memantapkan pilihannya pada Yamaha Scorpio Scrambler dengan tangki warna merah.

"Sold Out setelah cek-cek blar-blar ambil dech 1 unit Yamaha 225cc Scrambler. Terima kasih Gubernur Jateng, Bpk Ganjar Pranowo moga awet dan manfaat. Dukung terus modifikasi anak bangsa," tulis keterangan video yang diunggah oleh akun instagram Icus Custom, Sabtu (15/6/2019).

[Gambas:Instagram]



Ganjar pun sebenarnya memang menanam kecintaan terhadap sepeda motor. Dalam beberapa kesempatan ia mengunggah foto bersama moge Kawasaki ER-6N yang berwarna merah pula. Saat melakukan pembelian motor custom terbarunya itu pula ia juga menyambangi bengkel kustom tersebut menggunakan Kawasaki ER-6N itu.



Setelah pengecekan surat-surat dan segala kelayakan legalitas kendaraan jalanan, motor pun dibawa pulang oleh salah satu ajudannya.

Ganjar Pranowo mengikuti jejak Jokowi yang juga sudah tidak merahasiakan kecintaannya pada motor custom. Namun kedua tokoh ini memiliki selera modifikasi motor yang berbeda. Gimana detikers kerenan motor custom Jokowi atau Ganjar nih?

[Gambas:Instagram]

(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed