Selasa, 11 Jun 2019 20:52 WIB

Hasil Kerja Keras! Raffi Ahmad Bisa Modifikasi Mobil Miliaran

Dina Rayanti - detikOto
Lamborghini Raffi Ahmad. Foto: Screenshot Youtube Rans Entertainment Lamborghini Raffi Ahmad. Foto: Screenshot Youtube Rans Entertainment
Jakarta - Raffi Ahmad tak puas akan tampilan Lamborghini Aventador miliknya. Suami dari Nagita Slavina itu terlihat baru saja memodifikasi Lamborghini Aventador miliknya dengan warna serba hitam.

Dalam video Youtube yang dibagikannya, Raffi menyebut modifikasi banteng Italia itu sengaja dilakukan agar mirip dengan versi terbaru Lamborghini Aventador SVJ. Lamborghini Aventador SVJ sendiri baru mengaspal di Tanah Air pada pertengahan April lalu.


Agar ciri khas tak hilang, di sekujur bodi mobil terdapat banyak tersemat logo bertuliskan 'RA' yang merupakan singkatan dari 'Raffi Ahmad'. Mulai dari bagian logo Lamborghini, bodi belakang samping, hingga pelek pun tak luput dari logo 'RA'.

"Lampunya merah, yang khusus di Lambo gue itu pakai RA (logo) aslinya Lamborghini ada, lampu merah ada RA-nya, ini karbon (kap, spion, dan bagian samping), sama kayak SV. Pokoknya kalau lihat mobil Lambo hitam ada 'RA' punya gue doang," jelas Raffi dalam video tersebut.

"Lamborghini tuh nggak ada yang dimodif, gue doang," tutur Raffi.

Tak disebutkan oleh Raffi berapa biaya yang dikeluarkan demi memodifikasi Lamborghini Aventador kesayangannya itu. Yang jelas biayanya tidak murah untuk mobil dengan harga miliaran ini. Ini bukan pertama kalinya Raffi memodifikasi Lamborghini miliknya. Sebelumnya juga presenter kondang itu diketahui pernah mengubah tampilan.


"Ini hasil dari kerja keras, kalau kerja keras bisa begini guys!" ujar Raffi.

Raffi memang sudah diketahui akan hobinya mengoleksi mobil-mobil dengan harga fantastis. Meski begitu dirinya masih taat membayar pajak. Untuk Lamborghini Aventador yang baru dimodifikasinya ini tercatat pajaknya masih berlaku seperti tercantum dalam Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Raffi pun harus rela untuk merogoh Rp 112.134.500 demi membayar pajak Lamborghini Aventador kepunyaannya.

[Gambas:Youtube]

(dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed