Senin, 03 Jun 2019 09:57 WIB

Lulus Paud, Rafathar Dihadiahi Mobil Alphard

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Screenshoot (Youtube Rans Entertainment) Foto: Screenshoot (Youtube Rans Entertainment)
Jakarta - Selebriti Raffi Ahmad kembali menyesaki garasi rumahnya dengan kendaraan baru. Kali ini mobil keluarga mewah Toyota Alphard yang diboyong dia. Menariknya, mobil tersebut ditunjukkan untuk Rafathar yang sudah lulus Paud (Pendidikan Anak Usia Dini) dan segera masuk ke taman kanak-kanak.

Lewat akun YouTube pribadi Raffi, Rans Entertainment, momen kebahagiaan itu dibagikan. Rencananya, Alphard kelir hitam tersebut akan dijadikan mobil keluarga baru mereka.

"Ada surprise memang, buat aku dan Gigi (Nagita Slavina), Rafathar naik kelas itu bahagia," ujar Raffi.



Pria asal Bandung, Jawa Barat tersebut sebelumnya memang sudah menghubungi terlebih dahulu diler tempatnya memboyong Alphard, sebelum memberikan kejutan. Tujuannya saat proses naik kelas Raffathar usai, mobil itu sudah sampai di rumah.

"Bentar aku WA (WhatAapp) orangnya dulu suruh ngiriminin (mobil) jam 11. Rafathar naik kelas graduation jam 8 (pagi) sampai setengah 10-an," tuturnya.


"Hadiahnya mobil baru, tapi surprise ke mama. Jadi ada mobil baru guys, ini mah biasa saja (dibanding mobil yang diberikannya ke ibunda Raffi beberapa waktu lalu yakni Mercedes-Benz GLE 250d). Ini mobil Alphard, mobil keluarga itu insya Allah lebih barokah dan berkah guys," katanya.

Sebagai informasi, Alphard ditawarkan dalam mesin berkapasitas 2.500cc, 3.500cc dan hybrid. Untuk tipe 2.5 X AT seharga Rp961,35 juta, tipe 2.5 G AT Rp1,11 miliar dan 3.5 Q AT dibanderol Rp1,82 miliar

[Gambas:Youtube]

(ruk/ruk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed