Kamis, 09 Mei 2019 13:30 WIB

Gaya Lucas Moura di Depan Mobil, Ada Mobil China Juga

Ridwan Arifin - detikOto
Lucas Moura dan mobil China JAC Motors di Brasil Foto: Instagram/Lucas Moura Lucas Moura dan mobil China JAC Motors di Brasil Foto: Instagram/Lucas Moura
Jakarta - Lucas Moura berhasil menjadi bintang pada laga semi final leg kedua liga champions antara Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam. Sebab Hatrick pemain asal Brasil ini berhasil mengantarkan Tottenham Hotspur meraih tiket ke final untuk berhadapan dengan Liverpool, di Madrid, Spanyol mendatang.

Mantan pemain Paris Saint-Germain itu tampil luar biasa sepanjang laga tersebut, namun dari sisi kehidupan di luar lapangan, pria yang dikenal sebagai family man ini juga pernah membagikan momen saat berpose di depan mobil pribadinya, beberapa mereknya pun agak asing di Indonesia.

Hal ini bisa terlihat melalui jejaring sosial instagram pribadinya @lucasmoura7, simak yuk!



Pertama ada mobil SUV kokoh namun bertenaga merk Jeep Grand Cherokee, Lucas Moura disebut sering mengendarai mobil ini saat melintas di wilayah London Utara.

Lucas Moura dan Jeep Grand CherokeeLucas Moura dan Jeep Grand Cherokee Foto: Istimewa


Mobil merek lainnya, Lucas Moura pernah membagikan momen saat menggendong anaknya di depan mobil Citroen C4 Lounge, hal ini ia unggah pada 23 Juni 2015 itu artinya di saat Lucas Moura masih berseragam Paris-Saint German. Untuk diketahui Citroen C4 merupakan compact car yang diproduksi produsen mobil asal Prancis sejak tahun 2004.

Untuk mobil yang dipajang Lucas Moura diketahui bahwa Citroen C4 Lounge ini mulai diluncurkan pada tahun 2012, diproduksi di Argentina, Brasil, China dan Rusia, diekspor ke banyak negara tetapi tidak untuk pasar Eropa, sebab C4 Lounge khusus untuk pasar strategis seperti Eurasia dan Amerika Latin.

Lucas Moura duduk di mobil CitroenLucas Moura duduk di mobil Citroen Foto: Instagram/Lucas Moura


Mencuplik dari situs halam resminya diungkapkan bahwa mobil ini tersedia dalam dua varian mesin yakni 2.0 liter dan 1,6 liter turbo, dua-duanya dibekali transmisi manual dan otomatis 6 percepatan.




Foto: Instagram/Lucas Moura


Tak hanya itu, Lucas Moura juga sempat berfoto bersama teman-temannya di depan mobil buatan China, Jac Motors. Sebab Lucas Moura didapuk sebagai brand ambassador merk tersebut.

Foto: Instagram/Lucas Moura


Pada awalnya perusahaan ini hanya memproduksi truk komersial dengan nama merk Jianghui, kemudian pada tahun 2000-an mulai memproduksi kendaraan penumpang model MPV dan SUV, salah satunya yang diajak foto bersama Lucas Moura adalah Jac T6. (riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed