Kamis, 09 Mei 2019 08:19 WIB

Pentingnya Mobil Listrik Bagi Agnez Mo

Ruly Kurniawan - detikOto
Agnez Mo. Foto: Palevi S/detikHOT Agnez Mo. Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Banyak hal menarik di panggung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pekan kemarin. Satu diantaranya adalah aksi panggung dari Agnes Monica di booth DFSK.

Usai menyanyikan sedikitnya 8 lagu andalan, pemilik nama panggung Agnez Mo ini sempat menceritakan perjalanan hidupnya di Amerika Serikat hingga alasan menjadi brand ambassador mobil China di Indonesia, DFSK.


"Saya setuju jadi brand ambassador DFSK bukan dari mobilnya saja, tapi dari karakter dari brand itu sendiri. Maksudnya, visi untuk globalize the brand, buat saya itu visi yang harus di-support karena bagaimana juga saya punya visi itu," kata dia di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (4/5/2019) malam.

Menariknya, Agnez Mo sempat menyatakan bahwa seiring dengan visi yang dimiliki DFSK mobil China tersebut akan membawa roda empat listrik ke Indonesia.


"Jadi kita sudah omongin jauh ke depan, bukan cuma yang sekarang saja. 560 dan 580 itu baru, tapi kita sudah omongin mereka bakal bawa electric car ke sini (Indonesia)," ujar Agnez.

"Buat saya ini sangat penting, karena saya ingin generasi di bawah saya punya sisa-sisa environment yang bagus. Hal ini yang membuat saya tertarik, bukan cuma sekadar menjadi brand ambassador dari Glory saja, tapi juga sudah memikirkan electric car bagaimana," kata dia lagi. (ruk/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed