Kamis, 02 Mei 2019 20:39 WIB

Cerita Sales Mobil saat Raffi Ahmad dan Baim Wong Beli Mobil Cash

Rizki Pratama - detikOto
Baim Wong Foto: Ismail/detikFoto Baim Wong Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Raffi Ahmad bersama Baim Wong membeli sebuah mobil Daihatsu Ayla. Uniknya keduanya sempat menyamar menjadi badut dan meminta diskon dari mobil LCGC tersebut.

Awalnya para karyawan diler tak percaya namun setelah negosiasi harga disetujui keduanya pun melepas pakaian badutnya. Pembelian tersebut dilakukan di salah satu diler Daihatsu di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

"Biasanya mereka suka pura-pura jadi orang gila, dia mau mengetes penerimaan orang dengan memakai atribut badut untuk beli mobil. Mereka sudah ke showroom lain tapi ditolak," ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra di Jakarta, Kamis (2/5/2019).



Betty yang melayani Raffi Ahmad dan Baim Wong pun menceritakan secara rinci kedatangan dua artis tersebut untuk membeli sebuah mobil.

"Jadi sebelumnya itu memang badut ini sudah ke dua diler, tapi dua diler merek lain tersebut menolak. Terakhir ia ke tempat kita. Emang bilangnya mau beli mobil terus minta diskon. Sebelumnya saya becandain ya kita kasih diskon lebih," kenang Betty.

"Akhirnya kita dikasi duit setelah dibuka kostumnya. Satu orang dikasi Rp 30.000. akhirnya kita melayani segala macam dan (mereka) pulang," lanjut Betty.

Baim Wong dan Raffi Ahmad pun masing masing mengeluarkan segepok uang Rp 50 juta dengan pecahan Rp 50 ribu di meja transaksinya bersama Betty. Raffi mengatakan mobil tersebut akan diberikan kepada subscriber YouTube mereka yang beruntung.

"Ini kita beli mobil bukan buat kita, kita bagiin buat subscriber kita," kata Raffi dalam videonya.
(rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed