Jumat, 05 Apr 2019 14:41 WIB

Simak Tips Crazy Rich Priok Buat Milenial Biar Bisa Beli Ferrari

Dina Rayanti - detikOto
Mobil koleksi Ahmad Sahroni Foto: Pradita Utama Mobil koleksi Ahmad Sahroni Foto: Pradita Utama
Jakarta - Keinginan untuk memiliki deretan mobil mewah harus diiringi dengan usaha agar bisa terwujud. Setidaknya hal itu sudah dibuktikan sendiri oleh pengusaha yang berasal dari Tanjung Priok Ahmad Sahroni. Ragam profesi dilakoni Roni yang dijuluki 'Crazy Rich Priok' demi mewujudkan cita-citanya.

Roni sempat menjadi sopir, tukang cuci kuali di kapal pesiar, tukang ojek payung hingga akhirnya bisa mengoleksi deretan mobil dengan banderol harga miliaran rupiah.



"Dalam proses kehidupan siapapun orangnya harus melalui proses kehidupan yang lumayan pahit. Dari kepahitan yang ada saya rasa anda semua penonton belajar agar tidak minder kepada orang lain," ucap Roni ketika berbincang dengan detikcom.

Roni membeli mobil mewah bukan untuk ajang pamer semata. Ia menyebut dari mobil mewah itulah pundi-pundi uang bisa terkumpul. Roni menjadikan mobil mewah sebagai investasinya. Hal inilah yang ingin dibagikan Roni agar para kaum milenial terinspirasi dan bisa mengikuti jejaknya.

"Saya tidak memunculkan kemewahan, tapi saya memunculkan inspirasi, dimana inspirasi ini bagian dari yang mampu melaksanannya. Jangan lihat kemewahannya tapi ini hasil dari investasi yang diberikan, investasi yang membuahkan hasil," sebut Roni.



"Kalau membeli barang, tidak tahu barang apa yang dibeli, tidak tahu apa bisa diperjualbelikan saya rasa kalian tidak perlu membeli berlebihan. Tapi kalau menghasilkan dari walaupun kecil saya rasa Anda walaupun beli barang kecil, jual-beli menguntungkan itu lebih baik," pungkasnya.

[Gambas:Video 20detik]




(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya