Selasa, 26 Mar 2019 12:17 WIB

Crazy Rich Priok Sebut Pemilik Super Car yang Ugal-Ugalan OKB!

Dina Rayanti - detikOto
Ahmad Sahroni. Foto: (Instagram/@ahmadsahroni88) Ahmad Sahroni. Foto: (Instagram/@ahmadsahroni88)
Jakarta - Memiliki mobil super seharga miliaran rupiah bisa menjadi beban tersendiri. Selain harus membayar pajak dengan besaran cukup tinggi, para pemilik super car biasanya diidentikkan dengan berkendara seenaknya di jalan. Bahkan tak jarang juga yang menyebut pengendara super car sering bertindak arogan di jalanan.

Di Indonesia pemilik super car memang tak sebanyak di luar negeri. Sehingga jika ada super car melintas menjadi perhatian sendiri ditambah kalau mobil tak dikemudikan sesuai dengan aturan menjadi mudah diingat. Pengusaha asal Tanjung Priok Ahmad Sahroni turut menanggapi hal tersebut.


Pria yang akrab disapa Roni itu diketahui sudah pernah menjadi presiden klub mobil-mobil super mulai dari McLaren, Ferrari, dan beberapa model lain.

"Itu biasanya orang kaya baru, mobil baru punya jadi bingung, kekencangan jadi nggak ngehargain orang. Tapi yang senior biasanya nggak, biasa aja," tutur Roni saat disambangi detikcom di kediamannya kawasan Tanjung Priok, Selasa (26/3/2019).

Ferrari cs sendiri, ujar Roni, memang memiliki kecepatan di atas rata-rata mobil pada umumnya. Itulah yang membuat Ferrari cs asyik untuk diajak ngebut di jalan.


"Memang mobilnya untuk ngebut, makanya sekarang selalu mengawal teman-teman untuk mengayomi teman-teman yang ada di sekeliling kalau naik mobil dijaga kalau nggak repot," sambung Roni.

Roni diketahui memiliki sederet mobil super yang di garasinya di sebuah gang sempit. Mobil-mobil itu antara lain Ferrari, McLaren dan sederet super car lain. Deretan super car tersebut tak hanya menjadi koleksi semata melainkan investasi jual-beli bagi Roni.




Tonton juga video Menjajal Samsung Galaxy Note 9 Dijemput Naik Super Car:

[Gambas:Video 20detik]

(dry/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com